Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018 - Yo gan, bertemu kembali pada postingan Agan Sufyan Blog, pada kesempatan kali ini ane kembali akan mengulas seputar trik internet gratis setelah sebelumnya ane juga memposting pembahasan yang sama. Kali ini kita akan menggunakan aplikasi psiphon pro axis hitz untuk mengakses internet secara gratis.

Agan juga bisa bisa liat ulasan sebelumnya mengenai trik internet gratis http injector pada link dibawah:

Lihat juga: Cara menggunakan http injector untuk internet gratis di android

Psiphon merupakan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk internet gratis, selain itu juga psiphon merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk berselancar di internet dengan berbagai alamat ip adress. Jadi kita bisa leluasa mengubah IP adress internet kita. Banyak sekali server yang disediakan pada aplikasi psiphon pro ini mulai dari USA, singapura, jerman, dan lain sebagainya bisa ente liat sendiri pada aplikasinya.

Dan hal lain yang membedakan aplikasi psiphon dengan aplikasi internet gratis lainnya seperti http injector, kpn tunnel dll, adalah tanpa menggunakan config dan akun ssh, jadi internet gratis dengan menggunakan psiphon tinggal langsung pancal aja gan tanpa harus ribet dengan config dan akun ssh. Dan psiphon ini mudah sekali konek memakai kartu axis hitz.

Baiklah bagi ente yang penasaran kita langsung saja ke tutorialnya gan, berikut cara menggunakan psiphon untuk internet gratis di android.

Penting !! Seperti biasa ente harus menggunakan axis hitz (beli di konter atau aktifkan tarif hitz melalui *123*7*7#) atau kartu tsel yang disawer paket chat agar work 100 % dan sampai saat ini masih work menggunakan kartu axis hitz dan tsel chat (untuk tsel chat paketnya sudah hangus, yang masih work sekarang hanya axis hitz)

Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru


1. Download dulu aplikasi psiphon pro di google play store.

2. Buka aplikasinya, maka akan muncul 2 pilihan yakni use psiphon browser dan tunnel whole device, pilih saja tunnel whole device supaya dapat digunakan di semua aplikasi yang memerlukan koneksi internet.

3. Bukan menu options dan pilih server yang ingin ente gunakan (yang ada logo bendera) Ane saranin ente pilih aja server singapura, kemudian klik more options.

cara menggunakan psiphon

4. Selanjutnya pada bagian more options ente centang aja pada connect through an HTTP....

cara menggunakan psiphon

5. Kembali ke menu home dan klik star, jika ada pesan muncul klik saja oke, dan tunggu beberapa saat hingga connect. Jika sudah connect maka logo P nya akan berwarna biru dan otomatis akan muncul pilihan browser pilih browser default ente. Jika sudah silahkan di minimize saja dan happy browsing.

cara menggunakan psiphon


Akhir Kata

Bagaimana gan, sangat mudah kan ? demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini tentang trik internet gratis menggunakan psiphon pro axis hitz terbaru 2018, jika sempat silahkan share artikel ini, nantikan juga trik trik internet menarik lainnya, semoga bermanfaat.

2 Komentar untuk "Cara Menggunakan Psiphon Pro Axis Hitz Terbaru 2018"

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel