Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita - Halo gan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas artikel mengenai siapa saja yang sering melihat profil/foto di whatsapp kita, pasti agan penasaran kan ? ikuti terus ya..

mengetahui orang yang melihat wa kita

Saat ini pengguna whatsapp terus melonjak dan whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini karena fitur-fitur yang ada pada whatsapp terus diperbarui dan dilengkapi serta proses chatting dengan tampilan yang sangat simpel sehingga membuat semua orang kini beralih menggunakan whatsapp. Selain itu whatsapp juga menggunakan nomor hp sehingga lebih mudah dalam proses pendaftaran.

Baca juga: Cara membuat tulisan tebal, miring, dan coretan di whatsapp

Pada whatsapp, kita juga bisa memasang foto profil dan membuat status, tentu hal tersebut juga akan mengundang orang lain atau kontak whatsapp kita untuk mengintip profil whatsapp kita.

Nah, bagi agan yang penasaran siapa saja sih yang sering mengintip profil whatsapp agan, entah itu sahabat, stalker, atau orang suka dengan agan (suit-suit.. :D) dan lain-lain, kini bisa diketahui dengan mudah. Mau tau caranya, berikut ini tutorial untuk mengatahui orang yang sering melihat foto atau profil pada whatsapp kita.

1. Karena kita akan menggunakan aplikasi, maka langkah pertama, agan download dulu aplikasi "who viewed me in whatsapp" pada link download dibawah ini.

download who viewed me in whatsapp

2. Selanjutnya agan install seperti biasa aplikasi who viewed me in whatsapp yang telah agan download tadi.

3. Buka aplikasi yang telah agan install tersebut dan pastikan data seluler menyala, kemudian klik SCAN pada kota berwarna hijau.

4. Tunggu beberapa saat, maka akan muncul nama kontak agan yang sering melihat profil whatsapp agan.

Akhir kata

Nah itulah cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita, sangat mudah bukan ? jika yang sering melihat profil ente adalah cewek mungkin dia suka sama ente gan, langsung tembak aja gan hehehe... Oke demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengtahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel