Trik Polosan XL Terbaru 2018 (Bangkit Lagi)

Trik polosan XL terbaru 2018 - Halo gan, jumpa lagi di blog agan sufyan, nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik polosan xl terbaru yang tentunya masih hangat dan work. Kebangkitan polosan XL ini saya pantau dari beberapa grup internet gratis yang kemarin membahas tentang bangkitnya polosan XL ini.

polosan xl terbaru

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta internet gratis karena memang sudah lama kita tidak menikmati polosan XL sejak coid beberapa bulan yang lalu.

Baca juga: Cara menggunakan psiphon untuk internet gratis di android (work 100%)

Polosan xl merupakan internet gratis dengan sc xl tanpa menggunakan kuota dan pulsa. Namun pada trik kali ini agak sedikit berbeda gan karena kita memerlukan pancingan kuota untuk melakukan trik polosan ini. Namun agan tidak perlu khawatir karena tidak membutuhkan biaya yang mahal, cuma 10k saja kok untuk pancingan. Penasaran ? oke langsung saja ke triknya berikut ini.

Alat dan bahan

- sc XL yang masih aktif tentunya

- Kopi + Camilan

Trik polosan XL

1. Daftarkan terlebih dahulu sc XL agan dengan paket Xtra Kuota 30GB (30 Day) seharga 10k saja, daftarnya lewat web my xl.

2. Setting APN dengan (xlunlimited)

3. Nah kan batas Xtra kuota hanya berlaku jam 00.00-06.00 pagi, agar bisa menjadi polosan usahakan agan konekkan internet sebelum jam 06-00 (jangan sampai dc) setelah lewat jam 6 pagi jangan diskonnek modem agan, maka sc tersebut sudah bisa digunakan internet gratis alias polosan.

Jika agan diskonnekan modem saat lewat jam 6 maka triknya akan sia-sia dan agan harus ulang besok pagi. Intinya jangan sampai diskonnek saat lewat jam 6 pagi, jadi agan bisa menggunakan internet unlimited selama 24 jam.

Kekurangannya trik ini hanya tidak boleh dc gan jadi pc atau hp harus tetap on dan akibatnya bisa menjadi panas, namun keuntungannya bisa internetan 24 jam unlimited. So, buat agan yang mau coba silahkan, buat yang tidak mau juga gak apa-apa. Oke sekian trik xl polosan terbaru 2018, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Trik Polosan XL Terbaru 2018 (Bangkit Lagi)"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel