Bagaimana Cara Internet Gratis di Android Dengan Mudah ?

Halo gan, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara internet gratis di android. Tentu hal ini yang agan tunggu-tunggu bukan ? yup karena internet gratis itu memang sangat dicari oleh para pengguna internet yang sedang "kere" pulsa dan kuota termasuk saya juga gan hehe.

cara internet gratis di android

Harga paket internet dari para provider di indonesia berbeda-beda ya, ada yang mahal dan ada yang murah, namun itu tak membuat orang-orang berhenti untuk membeli kuota khususnya yang banyak pulsa. Nah bagi kita-kita para pecinta gretongan pasti selalu mencari cara untuk mengakses internet secara gratis khusunya di android.

Tak bisa dipungkiri bahwa android merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan untuk mengakses internet saat ini dan berbarengan dengan itu pula banyak para gretonger menciptakan aplikasi-aplikasi yang bisa kita gunakan untuk internet gratis di android seperti psiphon, http injector, kpn tunnel, anonytun, dan masih banyak lagi aplikasi internet gratis lainnya.

Selain itu juga terdapat pula berbagai celah dari para provider yang ada di indonesia sehingga bisa digunakan oleh para gretonger untuk membuat payload ataupun config untuk mengakses internet secara gratis.

Lalu bagaimana cara internet gratis di android ? hmm,, agan pasti sudah tidak sabar ya. Oke sebenarnya cara internet gratis di android itu ada berbagai macam cara yang menggunakan aplikasi berbeda-beda, namun intinya tetap sama, ada yang membutuhkan config dan ada pula yang tidak memerlukan config.

Walaupun banyak caranya, namun agan tidak perlu khawatir karena saya sudah merangkum semuanya dalam sebuah artikel dan tutorialnya masing-masing sehingga agan tidak perlu untuk membaca panjang lebar di dalam artikel kali ini. Untuk itu berikut ini saya berikan list bagaimana cara internet gratis di android dengan mudah.

List trik internet gratis di android:


Nah diatas adalah list bagaimana cara internet gratis di android, silahkan agan bisa klik satu persatu link diatas untuk membaca tutorial internet gratis tersebut. Setelah agan membaca beberapa artikel internet gratis tersebut silahkan langsung agan praktikkan saja sehingga agan bisa mengakses internet secara gratis di android.

Oke cukup sekian dulu pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga apa yang agan baca di blog ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih salam gratisan.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Internet Gratis di Android Dengan Mudah ?"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel