Cara Private Akun Instagram Terbaru Dengan Mudah

Cara Private Akun Instagram Terbaru Dengan Mudah - Salah satu sosial media yang banyak digunakan saat ini adalah instagram. Ya, instagram memang sangat populer dan berfungsi untuk berbagai kebutuhan seperti personal (berbagi foto-foto pribadi) maupun untuk bisnis.

Biasanya secara default semua orang yang mengunjungi profil instagram kita dapat melihat semua foto-foto yang telah kita unggah di instagram tersebut. Termasuk para stalker agan serta orang-orang yang ingin mengunduh foto yang telah agan upload di instagram.

Sebenarnya para stalker dan orang yang ingin melihat maupun mengunduh foto agan dapat diatasi dengan cara private akun instagram supaya orang-orang tidak bisa dengan mudah melihat foto-foto instagram agan. Kecuali mereka harus memfollow atau mengikuti agan terlebih dahulu agar orang tersebut dapat melihat foto agan. Jadi hanya pengikut agan yang bisa melihat foto instagram agan.

Baca juga: Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Membuat private akun instagram tentu saja akan memberikan keuntungan bagi agan, misalnya saja ada yang kepo dengan foto sobat jadi terpaksa mereka harus mengikuti agan supaya dapat melihatnya, jadi hal tersebut merupakan salah satu trik yang akan membantu agan untuk meningkatkan follower secara drastis.

Lalu bagaimana cara private akun instagram ?

Oke langsung saja ya disimak tutorial private akun instagram lewat smartphone.

Cara private akun instagram terbaru hanya 3 langkah


1. Agan buka instagram dan silahkan login dulu.

2. Setelah login, kemudian klik pada bagian profil agan, lalu klik menu titik 3 di pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini.


Cara Private Akun Instagram


2. Setelah itu, silahkan scroll kebawah dan agan akan menemukan tulisan Akun privat, Pada menu tersebut silahkan geser tanda bulat ke kanan untuk mengaktifkan privasi akun.

Cara Private Akun Instagram


3. Setelah agan geser maka akan muncul pop up seperti gambar dibawah ini untuk konfirmasi, agan klik saja OK.

Cara Private Akun Instagram


Nah, setelah agan menyelesaikan 3 langkah diatas maka akun instagram agan sekarang sudah private, artinya semua foto, follower, maupun, following agan sudah tidak bisa dilihat oleh para stalker kecuali mereka memfollow agan.

Bagimana sangat mudah bukan ?

Demikianlah cara private akun instagram terbaru dengan mudah, semoga artikel ini dapat membantu agan. Oke cukup sekian dulu pembahasan kali ini, nantikan juga update artikel terbaru lainnya dari Agan Sufyan Blog. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Private Akun Instagram Terbaru Dengan Mudah"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel