10 Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Secara Cepat

Halo sobat, pada kesempatan kali ini kita akan membahas artikel tentang cara mendapatkan battle point (BP) mobile legends secara cepat dan gratis.

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Mobile legends merupakan game MOBA yang sangat populer saat ini. Game ini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan baik dari anak-anak atau biasa disebut bocah :v hingga orang dewasa.

Di dalam game mobile legends, banyak sekali hero-hero yang dapat kita temukan dan kita beli. Hero tersebut memiliki peran yang berbeda, ada yang jadi fighter, support, tanker, assasin, marksman, dan mage. Dari semua hero yang ada tentu sobat ingin memiliki banyak hero bukan ? supaya hero sobat lebih bervariasi.

Nah, hero dalam mobile legends tersebut dapat kita beli dengan battle point atau tiket. Biasanya para player mobile legends membeli hero dengan battle point, namun jumlah battle poin sobat bisa saja cepat habis dengan membeli 1 atau 2 hero karena hero yang ada pada mobile legends harganya mahal-mahal seperti 32k BP. Terlebih lagi di setiap update moonton selalu mengeluarkan hero baru yang bikin kita ngiler dan pengen beli.

Namun sobat tak perlu khawatir karena ada cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan battle point secara cepat untuk dapat membeli hero yang ada. Mau tau caranya ? yuk simak pembahasan berikut ini.

10 Cara mendapatkan battle point mobile legends secara cepat


1. Sering-sering bermain


Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Tips yang pertama untuk meningkatkan battle point adalah dengan cara sering bermain mobile legends, baik itu dalam permainan classic, ranked, maupun brawl mode. Dengan sering bermain mobile legends dalam berbagai mode selain untuk mengasah skill sobat dalam bermain juga dapat meningkatkan battle point sobat karena setiap permainan selesai maka otomatis sobat akan langsung mendapatkan battle point terlebih jika sobat menang maka BP yang sobat dapatkan akan lebih banyak lagi. Jadi sering sering lah untuk bermain sob.

2. Sering membuka peti gratis


Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Selanjutnya sering-seringlah untuk membuka chest atau peti gratis yang ada karena hal tersebut semakin mempermudah sobat dalam mengumpulkan battle point. Chest atau peti memiliki 3 jenis dalam mobile legends yang bisa sobat buka yakni peti medali yang bisa sobat dapatkan dari bermain (bronze = 3, silver= 5, gold = 8, dan MVP = 10) sobat perlu mengumpulkan 10 point dari permainan untuk membuka peti medali, kemudian peti gratis yang muncul 2 kali 12 jam, serta hadiah harian yang dapat sobat buka ketika menyelesaikan sebuah misi.

3. Membuka dan memutar lucky spin


Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Membuka dan memutar lucky spin selain untuk mendapatkan skin atau hero, sobat juga bisa mendapatkan battle poin juga lhoo,, sobat bisa liat pada gambar bahwa terdapat juga hadiah Battle point sebanyak 300 apabila sobat memutar dan berhenti pada hadiah tersebut, jadi lumayanlah untuk menambah perolehan battle point sobat.

4. Menggunakan hero/skin trial yang sudah dimiliki


Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Kemudian sobat juga dapat mengecek tas sobat untuk melihat hero atau skin trial apa saja yang telah sobat dapatkan dan kumpulkan, biasanya ini di dapat dari event dan lucky spin. Nah jika sobat mendapatkan skin atau hero trial maka sobat bisa menggunakannya dan mendapatkan battle point dengan syarat sobat harus mempunyai hero atau skin tersebut, jadi saat sobat klik gunakan dan sobat sudah punya hero atau skinnya maka otomatis akan diganti dengan BP. Untuk hero biasanya 30 BP dan untuk skin biasanya 90 BP, jadi jika ada hero atau skin trial dan heronya atau skinnya sudah sobat miliki silahkan gunakan saja untuk dapat bp.

5. Jual item yang sudah tidak digunakan lagi


Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Untuk menambah koleksi battle point, hal yang dapat sobat lakukan juga adalah menjual item hasil event yang sudah tidak digunakan lagi atau evennya sudah lewat dan itemnya masih sobat simpan. Seperti contoh diatas saya punya fragmen hadiah yang sudah tidak berguna lagi, jadi saya jual saja untuk mendapatkan battle point secara gratis. Item hadiah bisa sobat cek juga di menu tas.

6. Bergabung dan mabar dengan squad


Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Jika sobat mempunyai squad dan sering bermain dengan squad maka sobat akan mendapatkan hadiah BP mingguan yang lumayan dari squad tersebut. Semakin sering kita mabar dan memenangkan permainan maka squad kita akan mendapat point keaktifan yang tinggi sehingga hadiah Battle point yang kita dapatkan akan semakin bertambah banyak.

7. Login setiap hari dan selesaikan event


Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends

Dengan login setiap hari maka sobat akan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari tiket, fragmen, emblem dan termasuk battle point. Selain itu juga terdapat berbagai event yang menawarkan hadiah berupa kado-kado yang juga di dalam kado tersebut terdapat battle point, bisa sobat liat pada menu event. Jadi seringlah untuk login tiap hari dan selesaikan event ya sob!.

8. Gunakan kartu BP ganda


Gunakanlah kartu BP ganda untuk membantu meningkatkan battle point sobat. Karti BP ganda berfungsi untuk meningkatkan 2 kali lipat BP sobat yang di dapatkan saat selesai melakukan permainan, jadi jika sobat punya gunakan kartu tersebut. Dan untuk mendapatkan kartu ini agak gampang-gampang sulit, biasanya sih terdapat dalam event atau bisa sobat beli dengan diamond atau tiket.

9. Naik ke divisi rank yang tertinggi


Dalam setiap 3 bulan, mobile legends akan melakukan reset rank dan memberikan hadiah skin, tiket dan battle point. Semakin tinggi divisi rank sobat maka hadiah musiman yang di dapatkan akan semakin besar. Jadi usahakan untuk push rank setinggi mungkin. contohnya jika rank sobat finish di divisi rank epic maka sobat bisa dapat BP sebanyak 12K, jika legend akan dapat BP sebanyak 20K.

10. Usahakan credit score selalu bernilai 100


Credit score merupakan pencapaian sobat dalam bermain mobile legends, jika sobat terus bermain maka credit score sobat akan terus bertambah dan bisa sampai 100. Namun credit score bisa saja berkurang karena beberapa hal seperti sobat AFK dari permainan, serta sobat di report pemain lain karena afk, berkata kasar, ataupun permainan yang buruk. Jadi selalu bermain bagus, jangan afk dan jaga terus credit score sobat dalam angka 100 karena jika credit score sudah bagus maka sobat juga akan mendapatkan hadiah berupa batte point biasanya sebanyak 500, jadi lumayan buat nambah BP sobat.

Penutup:

Nah itulah 10 Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Secara Cepat Dan Gratis, silahkan sobat lakukan cara tersebut untuk mengumpulkan lebih banyak BP untuk membeli hero kesukaan sobat. Oke cukup sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat buat sobat, sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "10 Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Secara Cepat"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel