Cara membuat config http injector axis xl terbaru 2017

Cara membuat config http injector - Halo gan, pada kesempatan kali ini ane akan memberikan tutorial pada agan mengenai cara membuat config untuk http injector. Membuat config sendiri memang merupakan suatu kebanggaan tersendiri gan di lain sisi kita juga bisa berbagi kepada orang lain. Pada dasarnya pembuatan config bertujuan untuk mengisi dan memberikan akses kepada aplikasi http injector agar bisa melakukan internet secara gratis. Kalau soal gratisan semua orang sih kepengen ya gan.

Untuk seorang yang baru pertama kali menggunakan http injector tentu ingin terlebih dahulu menikmati fasilitas internet secara gratis, ya banyak alasan menggunakan internet gratis diantaranya, terkena penyakit kanker (kantong kering) 💀 , harga paket internet yang mahal dan lain-lain, untuk itu alasan kita menggunakan internet gratis.

Artikel terkait: Cara menggunakan http injector untuk internet gratis di android

Namun bagi orang yang sudah lama menggunakannya tentu yang digunakan merupakan produk atau config buatan orang lain sehingga timbul rasa penasaran dan ingin membuat config http inejctor sendiri, kemudian agan mencari tutorialnya di google dan taraaaa!! sampailah agan di blog ini untuk melihat tutorialnya. Nah, bagi agan yang penasaran dan ingin langsung membuat config http injector silahkan simak tutorial dibawah ini dengan seksama, yang pasti caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Tutorial:

1. Siapkan SC ( Sim card yang work ) pada tutorial kali ini kita akan membuat config untuk kartu xl dan axis.

2. Selanjutnya buka http injector pada android agan, lalu hapus semua pengaturan/data dengan cara klik ikon titik 3 di pojok kanan atas kemudian hapus pengaturan/data sehingga nantinya HI agan benar-benar bersih dari config yang lama.

3. Setelah itu klik ikon garis 3 di pojok kiri atas kemudian pilih Penghasil payload. Nah disnilah kita akan membuat payload untuk confignya. Setelah masuk ke penghasil payload silahkan masukkan terlebih dahulu  B U 6 yang akan kita gunakan yakni ada dua silahkan agan cari 2  B U 6 yang masih work, masukkan saja keduanya dengan format penulisan bug1;bug1 digabung dengan tanda ; (titik koma) kemudian centang pengaturan seperti gambar dibawah ini.

cara membuat config http injector

4. Klik membuat payload

5. Kemudian akan tampil kode-kode yang telah dicetak lewat penghasil payload tersebut, silahkan agan hapus kode [protocol] dan tambahkan kode Content-Length:10.8.3.8:3128 diantar kode [crlf] pada bagian akhir sehingga akan nampak seperti gambar dibawah ini.

cara membuat config http injector

6. Isi juga remot proksi dengan 10.8.3.8:3128

Selesai sekarang config buatan agan sudah jadi dan siap untuk digunakan, sekarang agan tinggal memasukkan akun ssh kedalamnya dengan cara klik ikon garis 3 kemudian pilih pengaturan ssh dan masukkan akun ssh agan.

Demikianlah tutorial cara membuat config http injector terbaru untuk kartu axis xl silahkan agan coba sendiri dan rasakan sensasi menggunakan config buatan sendiri, oke semoga artikel ini bermanfaat buat agan, nantikan juga tutorial menarik lainnya.

4 Komentar untuk "Cara membuat config http injector axis xl terbaru 2017"

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel