Build bruno mobile legends bang bang

Build bruno mobile legends bang bang - Halo gan kembali lagi pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang build bruno dari game mobile legends. Seperti yang kita ketahui bersama, mobile legends adalah game yang masih sangat populer saat ini walaupun sudah ada saingannya yakni mobile arena, tapi menurut saya saat ini mobile legends masih sangat seru untuk dimainkan karena banyak playernya, sedangkan mobile arena baru keluar.

Oke terlepas dari itu, saya akan mengajak agan untuk membahas mengenai tips dan trik dalam menggunakan hero pada game mobile legends. Salah satu hero favorit adalah marskman yakni adalah bruno. Ya, memang kita liat pada game jarang sekali ada yang menggunakan bruno dalam bermain, padahal bruno menurut saya sangat kuat apabila kita tau tips dan trik serta build yang tepat dalam memainkannya. Si neymar yang satu ini memang bikin kesal saat kita jumpa dengannya dengan tendangan-tendangan mautnya serta sleding tackle yang ia punya bisa membuat musuh tidak berkutik saat berhadapan dengan bruno. Begitu pula dengan ulti yang dimiliki, saat war ulti bruno sangat berguna sekali, dengan bolanya ia bisa meng kill semua musuh selama belum berpisah satu sama lain.

Baca juga: Build yun zhao mobile legends bang bang

Nah, bagi agan yang suka menggunakan marksman khususnya bruno, nih admin kasih build bruno yang tentunya sangat gg alias good game.

build bruno
Build Bruno


Tips: Dalam menggunakan build ini agan nggak usah membeli item apapun secara manual karena item akan otomatis keluar di pojok kanan atas, tinggal agan pilih saja, seperti pedang damage dan att speed. Lakukanlah farming sebanyak-banyaknya sampai itemnya benar-benar jadi, biasanya kalau sudah mencapai level 11, kekuatan bruno sudah mulai keliatan, mulai dari damagenya, serta lifesteal nya. Nah jika sudah level 12 biasanya akan muncul pedang ungu sebagai kecepatan dalam menyerang, agan pilih saja pedang ungu tersebut dan liat bruno akan semakin cepat menendang bola ke arah lawan. Dan bisa saya katakan itemnya sudah jadi dan tinggal akan sempurnakan saja.

Untuk menggunakan hero marksman seperti bruno, usahakan ada hero lain yang melindungi agan dan selalu di belakang hero tersebut misalnya tank, initiator, maupun fighter, ingat jangan main solo kecuali memang 1 vs 1. Jika musuh sudah kehabisan darah maka cegah dia agar tidak kabur menggunakan kekuatan kedua yakni sleding tackle.

Dan kunci utama memenangkan sebuah permainan dalam mobile legends adalah kekompakan tim dalam bermain, serta ditambah sedikit dengan skill yang masing-masing player miliki.

Baca juga: tips dan trik bermain mobile legends agar menang

Oke mungkin cukup sampai disini artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai build bruno mobile legends bang bang, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi agan dan jadilah pemain profesional.

Belum ada Komentar untuk "Build bruno mobile legends bang bang"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel