Build franco mobile legends bang bang beserta panduannya

Build franco mobile legends bang bang - Game moba di android memang tak bisa dipungkiri keseruannya,  banyak sekali bermunculan game android mirip dota 2 versi mobile.  Salah satu game moba android yang saat ini sangat populer adalah Mobile legends atau biasa disingkat ML.

Mobile legends dari awal saya bermain memang diakui sangat seru dan menarik sekali,  karena kita bisa mabar alias main bareng bersama kawan kawan dan bahkan saya sendiri punya sebuah tim untuk bermain bersama.  Dari awal bermain banyak sekali update dari mobile legends diantaranya adalah selalu update hero.

Build franco mobile legends

Disamping itu,  dalam bermain kita dituntut untuk melakukan dan menerapkan strategi yang jitu untuk bisa menang,  ya game ini memang salah satu game strategi terbaik.

Untuk bisa menang setidaknya kita punya hero yang komplit dalam tim,  maksudnya adalah saling mengimbangi, ada sebagai marskman,  carry,  mage,  support,  maupun tanker.

Silahkan baca: Tips dan trik bermain mobile legends di android agar menang

Berbicara mengenai tank,  ada salah satu hero terbaik menurut saya,  yakni adalah franco. Hero yang satu ini memang sering membuat musuh kesal dan juga paling ditakuti oleh musuh,  bagaimana tidak skill 1 yang franco punya sangat berbahaya,  yakni iron hook,  menarik musuh yang berada di kejauhan dan bisa menghajarnya bersama hero yang lain.  Namun untuk mendukung kelihaian dan kehebatan franco,  agan harus membangun build yang cocok dengan membeli item.  Namun agan gak perlu khawatir karena saya sudah persiapkan build full tanker yang dapat agan gunakan untuk membantu hero lain dan memenangkan pertandingan.  Berikut ini adalah build franco.

Build franco mobile legends

Diatas adalah build franco silahkan agan samakan saja build agan seperti pada gambar diatas. Caranya

Pergi ke menu prev > gear/peralatan > pilih hero franco > klik ganti pada item dan silahkan agan gunakan item build diatas.

Lihat juga: Build yun zhao mobile legends: bang bang

Tips: Untuk menggunakan franco sebaiknya agan bersabar dulu dan bermain di dekat tower saja karena hal itu ditakuti musuh. Apabila ada musuh incarlah musuh tersebut dengan iron hook,  apabila ada celah dan kesempatan,  tarik musuh tersebut ke tower agan atau ke dekat hero teman agan dan langsung saja di gangbang atau di ulti karena ulti franco juga sangat berbahaya yang bisa membuat musuh dihajar habis habisan.

Nah itulah tadi build franco mobile legends bang bang beserta panduannya.  Silahkan agan ikuti saja panduan tersebut dan jadilah penarik malapetaka dan menangkan permainan bersama tim agan.  Semoga artikel ini bermanfaat buat agan,  sekian dan terima kasih.

2 Komentar untuk "Build franco mobile legends bang bang beserta panduannya"

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel