Cara menghapus history penelusuran youtube di android terbaru

Cara menghapus history penelusuran youtube di android terbaru - Halo gan. Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas seputar youtube tepatnya adalah menghapus riwayat pencarian.  Youtube memang merupakan salah satu situs video terbesar saat ini karena setiap harinya dikunjungi oleh beribu sampai bahkan berjuta-juta orang setiap harinya.  Pasti agan termasuk juga salah satu dari penggemar youtube bukan?

Youtube dapat kita akses dimana saja dan kapan saja,  baik melalui pc ataupun hp android. Biasanya jika kita telah mengakses atau menonton suatu video di youtube maka channel yang kita tonton pasti akan sering muncul di beranda youtube kita, jika hal tersebut tidak ingin ditampilkan maka agan dapat menghapus riwayat pencarian pada youtube.  Selain itu menghapus riwayat pencarian juga bagian dari cara untuk melindungi privasi agan.

Lihat juga: Cara download video youtube tanpa aplikasi

Nah,  jika pada pc agan menghapus riwayat pencarian maka otomatis semua pencarian agan akan terhapus baik di adress bar maupun di youtube, beda halnya dengan android jika agan ingin menghapus pencarian di youtube maka harus langsung melalui web atau aplikasinya.  Lalu bagaimana caranya? Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Cara menghapus riwayat pencarian youtube di android


1. Pertama silahkan agan buka terlebih dahulu aplikasi youtub di android agan.

2. Setelah terbuka (tampilan terbaru saat ini), maka agan klik logo orang di pojok kanan atas.

Cara menghapus histori pencarian youtube

3. Setah agan klik,  maka akan muncul beberapa menu seperti pada gambar dibawah ini.  Silahkan agan pilih dan klik menu setelan.

Cara menghapus histori pencarian youtube

4. Kemudian setelah agan klik menu setelan,  akan muncul tab baru seperti gambar diatas,  dan silahkan agan klik histori dan privasi.

5. Setelah itu agan akan menemukan 2 pilihan yaitu, hapus histori tontonan dan hapus histori pencarian.

Cara menghapus histori pencarian youtube

6. Terakhir tinggal agan klik saja salah satu yang ingin agan hapus,  misalnya histori pencarian atau histori penelusuran, atau bisa agan pilih keduanya.

Nah bagaimana, sangat mudah sekali bukan?  Sekarang tinggal agan praktikkan saja pada hp android agan.  Oke cukup sekian pembahasan kita pada kesempatan ini mengenai cara menghapus histori penelusuran youtube di android,  semoga artikel ini bermanfaat buat agan.

Belum ada Komentar untuk "Cara menghapus history penelusuran youtube di android terbaru"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel