9 Emulator android terbaik untuk pc cepat dan ringan

9 Emulator android terbaik untuk pc cepat dan ringan - halo gan, jumpa lagi di blog agan sufyan, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak agan untuk membahas mengenai emulator android terbaik untuk pc yang tentunya bisa menjadi pilihan untuk agan yang ingin menjalankan aplikasi android pada laptop atau komputer agan.

Emulator android terbaik


Baca juga: Emulator android paling ringan untuk PC

Perkembangan zaman yang terus berjalan membuat teknologi pada zaman ini semakin maju saja, salah satunya pada bidang komunikasi seperti hp dan laptop, salah satunya hal tersebut ditunjukkan dengan bergabungnya android dengan pc yang melahirkan emulator android untuk pc. emulator ini berfungsi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang ada pada android di pc, tidak hanya aplikasi, game berbasis android pun dapat dijalankan di emulator android, terlebih banyak sekali sekarang kita liat bermunculan top game dari android. Jadi bagi agan-agan yang belum punya hp android namun ingin menikmati fitur android, bisa memanfaatkan emulator sebagai percobaan sebelum agan benar benar mempunyai hp android. Berikut ini saya akan paparkan beberapa emulator android terbaik untuk pc

9 Emulator android terbaik untuk pc


# 1. Bluestacks


Bluestacks adalah salah satu perangkat lunak pemutar aplikasi paling terkenal di dunia ini. BlueStacks adalah perusahaan teknologi Amerika yang mengembangkan banyak aplikasi pemutar perangkat lunak lintas platform. Perangkat lunak ini dirancang untuk menjalankan semua aplikasi yang berbasis Android di laptop atau komputer kita. Jika Agan berpikir untuk menjalankan aplikasi android di pc maka Agan harus mendownload software ini pada pc atau komputer  Agan. Jika agan telah melakukan instalasi pada aplikasi ini maka pc agan akan terasa seperti ponsel android, wow sakan keren bukan ?

# 2. Andyroid (Andy OS)


Andyroid juga pantas mengambil posisi masuk daftar top 10 emulator android. Aplikasi Ini menyediakan sinkronisasi terbaik di antara desktop dan ponsel android. Dengan bantuan perangkat lunak ini, Agan bisa mendownload aplikasi android di komputer atau laptop Agan. Itu sebabnya, ini adalah emulator Android terbaik. Perangkat lunak ini telah dianugerahi sebagai emulator terbaik oleh pengguna karena fitur dan keunggulannya serta tampilan yang menarik. Agan dapat menikmati update terbaru dari setiap aplikasi android di desktop Agan dengan aplikasi ini. Bahkan juga mendukung perangkat eksternal seperti joystick, mouse dan keyboard.

# 3. Geny Motion


Ada banyak sekali fitur yang ada pada Geny Motion app player sangat cepat, mudah dan bisa digunakan dimanapun. Aplikasi ini Ini menyediakan cara unik untuk menghubungkan ponsel android kita dengan desktop atau laptop. Emulator Android ini gratis untuk penggunaan pribadi dan jika Agan berpikir untuk menggunakannya untuk keperluan komersial maka Agan harus membayar sejumlah uang sehingga Agan dapat melengkapi fitur-fitur yang dalam aplikasi ini.

# 4. KO Player


KO Player tersedia untuk sistem operasi windows dan juga Mac. Itu sebabnya, kebanyakan orang menggunakan perangkat lunak emulator yang bagus ini. Emulator Ini jauh lebih populer dibanding emulator lain dalam hal game. Muncul di posisi kedua saat kita mencari emulator terbaik untuk game. Bahkan kita bisa mendownloadnya game dengan mudah dari Google play store lewat emulator yang satu ini. Jika Agan seorang gamer yang  ingin bermain game android pada pc Agan maka emulator android ini juga pantas menjadi pilihan terbaik Agan. Karena emulator ini dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik untuk main game, saya rasa ini merupakan  emulator terbaik untuk game.

Baca juga: 7 Game online android terbaik dan terpopuler saat ini

# 5. Windroy


Windroy memberikan tampilan yang bagus untuk pengguna dan terlihat seperti perangkat lunak klasik yang merupakan kualitas terbaiknya. Pengguna mengatakan bahwa software ini bekerja luar biasa di versi windows yang lebih lawas. Namun sisi kurang dari emulator ini adalah tidak support dengan semua game dan tidak cocok pula untuk main game, namun jika agan menggunakan aplikasi-aplikasi palystore lainnya maka tak ada masalah, aplikasi ini siap dan lancar untuk menjalankannya. Agan bisa mendownloadnya dengan bebas di google dan bisa menikmati ponsel android di pc atau laptop.

# 6. Amidu Os


Amidu Os adalah salah satu emulator android tercepat yang membantu kita menjalankan aplikasi android Di komputer atau laptop kita. Software ini gratis untuk 30 hari pertama tapi setelah itu kita harus registrasi dan membayar sejumlah suang untuk menggunakan versi premiumnya, jika tidak maka akan habis masa berlakunya. Emulator Ini membawa fungsionalitas yang bagus, menyenangkan dan mendalam di komputer kita saat menjalankan aplikasi android di dalamnya. Kita bisa menjalankannya di perangkat seperti pc, laptop dan bahkan di tablet juga. Ada banyak alasan menggunakan emulator yang satu ini karena pilihan terbaik dari pengguna.

# 6. Memu


Pengembang mengatakan bahwa Memu adalah perangkat lunak yang lebih baik dibandingkan dengan BlueStacks. Ini menyediakan fungsionalitas yang lebih baik dan akses penuh ke semua aplikasi. Bahkan itu juga salah satu emulator terbaik bagi mereka yang ingin bermain game android di komputer mereka. Karena tampilan dan fiturnya yang indah, sehingga emulator ini menjadi daftar 10 emulator android teratas. Pengguna telah memberikan rating yang bagus untuk emulator android ini dan mereka menyarankan orang lain untuk menggunakannya di komputer atau laptop mereka.

# 8. Emulator Nox


Nox Emulator juga merupakan emulator yang sangat direkomendasikan untuk agan dan bagus bagi agan yang gemar bermain game. Perangkat lunak ini diterbitkan pada tahun 2000 dan dikembangkan oleh Electronic Arts. Ini juga merupakan pilihan yang baik bagi agan yang berencana memasang emulator android di PC atau laptop agan. Setelah banyak pengamatan, saya menemukan bahwa pengguna memberi ulasan bagus tentang perangkat lunak ini dan menghargai fitur dan tampilan cantiknya. Jadi nikmati game android pada emulator ini.

# 9. Remix OS player


Remix app player terlihat cukup bagus dan layak untuk digunakan. Ini mendukung chipset AMD dan Intel yang merupakan fitur bagus di emulator Remix OS. Inilah salah satu alasan terbaik untuk memasang emulator android ini di komputer Agan. Emulator Ini mendukung semua OS Android terbaru seperti Kit Kat, Jelly Bean dan Lollipop. Jika Agan berpikir untuk menikmati emulator Android maka remix Os Player adalah emulator Android terbaik untuk Agan.

Nah itulah 9 emulator android terbaik serta cepat dan ringan untuk pc agan, semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi agan dalam memilih emulator yang pas dan cocok untuk agan gunakan. Oke, sekian pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

19 Komentar untuk "9 Emulator android terbaik untuk pc cepat dan ringan"

  1. wah ternyata banyak sekali emulator yang bagus dan ringan ternyata baru tahu saya, salam sukses dari blogger pemula kang

    BalasHapus
  2. kalo saya menyarankan sih bluestack.

    BalasHapus
  3. Wah mantab nih.. Bisa dicoba!

    BalasHapus
  4. Bluestack terbukti paling banyak digunakan, soalnya udh terpercaya...

    BalasHapus
  5. yang paling ringan yang mana gan? pakai BS berat euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut ane sih windroy paling ringan, atau langsung aja ke remix OS

      Hapus
  6. wah ternyata banyak juga ya emulator android untuk pc

    BalasHapus
  7. saya juga pakai emulator android gan biar bisa main moda di komputer

    BalasHapus
  8. Mkasih infonya gan smoga bnyak mnfaatnya ya

    BalasHapus
  9. Minta link downloadnya blue stack mas, biar aku bisa main clash royale di notebook. Baru tau kalo ternyata ada alatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung download dari situs resminya gan tinggal ketik di google "download bluestack" nanti muncul web downloadnya paling atas

      Hapus
  10. kalau saya pakai Nox App Player. udah root ringan pula

    BalasHapus
  11. Kasih link nya juga gan, biar ga ngesearch sendiri, :v

    BalasHapus

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel