Build Item Balmond Mobile Legends Bang Bang (Tank + Fighter)

Build item balmond mobile legends tank dan fighter, Balmond dalam mobile legends merupakan hero yang sangat tangguh baik saat war maupun saat satu lawan satu. Balmond mengandalkan serang memutarnya yang terkenal sangat berbahaya dan mematikan bagi lawan, selain itu balmond juga memiliki ulti yang sangat sakit bagi lawan yakni menebas lawan dengan kapak andalannya.

Nah, keahlian dan kekuatan hero balmond dalam mobile legends tentu tak akan sempurna tanpa adanya build yang pas dan mendukung. Jika buildnya salah maka agan akan kelihatan noob saat bermain menggunakan balmond, namun sebaliknya jika agan menggunakan build balmond yang pedas maka agan akan kelihatan gg alias good game.

Baca juga: Build item hayabusa mobile legends bang bang

Sebelum masuk ke build terlebih dahulu agan ketahui dulu bahwa hero balmond merupakan tipe hero fighter dan tank. Jadi balmond bisa bertindak sebagai tanker maupun sebagai fighter. Pada build yang akan saya berikan ini, balmond saya posisikan sebagai tank sekaligus fighter. Saya mengkombinasikan item fighter dan tank pada build kali ini. Penasaran ? Oke to the point aja berikut ini build balmond mobile legends bang bang.

build balmond mobile legends


Nah, itulah build yang dapat agan gunakan untuk balmond, silahkan agan ganti build balmond agan dengan build diatas dengan cara klik prev > gear, lalu cari balmond dan ganti buildnya.

Terlihat bahwa pada awal game saya menaruh build untuk figter guna menambah darah balmond saat mengeluarkan skill diikuti dengan build physical attack, kecepatan sampai build tank agan balmond menjadi kebal. Untuk spell sendiri agan bisa menggunakan spell stun supaya musuh tidak bisa kabur.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai build balmond mobile legends, semoga build tersebut dapat menambah skill agan saat bermain. Oke sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Build Item Balmond Mobile Legends Bang Bang (Tank + Fighter)"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel