Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dan Coretan di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dan Berwarna di Whatsapp, Semakin hari pengguna sosial media semakin banyak terutama whatsapp. Ya, aplikasi chatting whatsapp banyak sekali digunakan oleh anak muda sekarang ini bahkan orang tua pun tak segan menggunakan whatsapp untuk berkomunikasi sebab whatsapp menawarkan fitur-fitur yang menarik seperti dapat sms, nelpon,bahkan video call dengan mudah dan mendaftarnya pun cukup hanya dengan menggunakan nomor telepon saja.

Baca juga: Cara mematikan fitur auto dowload pada whatsapp

Disamping itu banyak sekali keunggulan dan fitur unik dari whatsapp, salah satunya adalah kita dapat menulis huruf secara tebal, miring, dan berwarna saat mengirim pesan lewat whatsapp, jadi pesan yang kita kirim ke teman maupun keluarga jadi kelihatan unik dan tentunya sangat menyenangkan. Lalu bagaimana sih cara membuat tulisan pada pesan whatsapp menjadi tebal, miring, dan berwarna ? nah berikut ini akan saya bahas tutorialnya.

Membuat tulisan pesan whatsapp tebal


1. Agan buka aplikasi whatsapp terlebih dahulu.

2. Cari teman, keluarga, atau kontak yang ingin dikirimi pesan.

3. Selanjutnya tulis pesan yang ingin agan kirim ke kontak tersebut, nah supaya tulisannya menjadi tebal jangan lupa kasih tanda "*" (tanda bintang) di awal kalimat pesan. Misal agan akan mengirim pesal "halo mank", maka supaya jadi tebal agan kasih bintang sehingga akan menjadi "*halo mank*"

tulisan tebal whatsapp


4. Kemudian agan kirim dan liat hasilnya.

Membuat tulisan pesan whatsapp miring


Lakukan langkah 1-3 diatas karena sama saja, selanjutnya tulis pesan yang akan dikirim, misalnya "mabar", nah untuk membuat pesan di whatsapp menjadi miring tinggal tambahkan tanda underscore ( _ ) di depan dan belakang pesan yang ingin dikirim sehingga hasilnya akan menjadi _mabar_

Baca juga: Cara update status dengan backround warna-warni di whatsapp

Membuat tulisan pesan whatsapp teks dicoret


Untuk membuat pesan whatsapp dengan gaya teksnya dicoret, maka pada saat menulis pesan jangan lupa tambahkan tanda tilde ( ~ ) diawal dan di akhir kata yang ingin dicoret, misalnya ~teks dicoret~, maka kata tersebut akan tercoret saat agan mengirim pesan tersebut ke kontak agan.

Demikianlah tutorial membuat tulisan tebal, miring, dan coretan di whatsapp. Silahkan agan coba tutorial tersebut dan membuat tulisan pada pesan whatsapp agan menjadi unik. Oke sampai disini dulu pembahasan pada kesempatan kali ini, nantikan juga tips dan trik lainnya di blog ini, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Dan Coretan di Whatsapp"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel