Cara menggunakan http injector telkomsel, axis, dan indosat, terbaru 2018

Cara menggunakan http injector untuk internet unlimited - Yo gan, selamat siang, sore, malam, pagi pada kesempatan kali ini ane akan mengulas secara lengkap trik internet gratis dengan http injector untuk kartu telkomsel, axis, xl, dan indosat yang tentunya masih work sampai saat ini.

Perlu diketahui Internet memang sudah menjadi kebutuhan semua orang gan, terlebih pada zaman-zaman modern sekarang ini, zaman ini zamannya dunia digital gan, hampir semua kegiatan yang dilakukan sehari-hari selalu berhubungan dengan internet. Seperti menggunakan internet untuk belajar, mencari info, nonton youtube, dan lain sebagainya. Namun ada satu permasalahan yang sering kita alami termasuk ane gan, yakni keterbatasan kuota internet, hal itu sangat menjengkelkan gan apalagi kuota mau habis ya terpaksa lari ke gretongan untuk menghemat pengeluaran, karena memang seiring pengguna internet semakin banyak, paket internet pun semakin mahal harganya.

Nah bagi ente yang gak mau ngeluarin biaya banyak, dapat menggunakan internet secara gratis di android, caranya ? dengan menggunakan http injector. Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan http injector untuk internet gratis termasuk ane. Dan sampai sekarang ane masih make dan masih lancar jayaa..

Cara menggunakan http injector untuk internet gratis


1. Download dulu aplikasi http injector di google playstore, ketik aja "http injector" di pencarian, lalu unduh dan install seperti biasa. plus download confignya disini >> config HI axis hitz all status (udah mati, silahkan cari yang lain)

Penting!! Untuk config axis belum di update gan, jadi silahkan cari config lain yang masih work di tkp agan, untuk config bisa cari di grup2 internet gratis.

2. Buka http injector dan ente akan melihat tampilan seperti pada gambar di bawah ini, silahkan klik tanda titik 3 di pojok kanan atas untuk membuka config.

cara menggunakan http injector

3. Kemudian akan tampil pilihan seperti gambar dibawah ini, klik saja config.

cara menggunakan http injector

4. Klik Impor config

cara menggunakan http injector

5. Kemudian silahkan cari config yang sudah ente download sebelumnya, buka folder tempat config tersebut dan klik confignya maka dan tunggu hingga beberapa saat sampai upload confignya beres.

cara menggunakan http injector

6. Setelah selesai impor config, ente bisa ganti remote proksi sesuai dengan proksi yang di inginkan config dengan klik tanda pensil seperti terlihat pada gambar. Biasanya sudah disediakan juga proksi pada config


cara menggunakan http injector

7. Klik tanda garis 3 di pojok kiri atas, kemudian klik pengaturan ssh, terus ente masukin akun ssh ente seperti host, user, dan passnya.

cara menggunakan http injector

8. Terkahir, kembali ke tampilan awal dan klik star, tunggu beberapa saat hingga notifikasi connect muncul.

Akhir Kata


Nah itulah tutorial lengkap mengenai cara menggunakan http injector untuk all operator (caranya sama, cuma beda config saja), jangan baca aja gan langsung di praktekkin, oke semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat dan tidak menguras banyak duit buat beli kuota, sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara menggunakan http injector telkomsel, axis, dan indosat, terbaru 2018"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel