Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Dengan Mudah

Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Dengan Mudah - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara untuk menggunakan whatsapp pada perangkat komputer.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting milik facebook yang sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Alasan banyaknya pengguna whatsapp antara lain adalah tampilan antarmuka whatsapp yang sangat simple dan menarik, punya fitur yang mendukung dan selalu update, serta untuk membuat akun whatsapp cuma butuh nomor hp saja.

Sama halnya dengan sosial media lain seperti facebook, whatsapp juga bisa kita gunakan pada perangkat komputer selain menggunakannya di hp. Jadi dengan menggunakan whatsapp di komputer akan lebih memudahkan kita melakukan aktivitas di komputer sambil chatting tanpa harus mengambil hp terlebih dahulu.

Baca juga: Cara membuat tulisan tebal, miring, dan coretan di whatsapp

Untuk menggunakan whatsapp di komputer, sebenarnya ada dua metode yang bisa kita lakukan, yakni lewat web whatsapp dan lewat aplikasi whatsapp for pc. Namun, saya rasa kedua metode tersebut caranya sama saja dan akan saya jelaskan lewat web whatsapp.

Cara menggunakan whatsapp pada pc


(Android dan komputer/pc sobat harus tersambung ke internet)

1. Silahkan sobat masuk ke link berikut https://web.whatsapp.com/

2. Kemudian akan muncul kode QR, nah kode QR tersebut yang akan kita gunakan untuk menghubungkan whatsapp pada android dan pc.


cara menggunakan whatsapp di komputer


3. Buka whatsapp pada android sobat, kemudian klik tanda titik 3 di pojok kanan atas, lalu pilih WhatsApp Web, maka kamera hp sobat akan terbuka.

4. Silahkan scan kode QR whatsapp yang ada pada pc sobat dengan mengarahkan kamera hp sobat ke kode QR tersebut.

5. Setelah kode QR berhasil di scan maka sobat sudah bisa masuk dan menggunakan whatsapp pada komputer sobat.

Penting: Perlu diketahui bahwa selama sobat menggunakan whatsapp pada komputer, koneksi internet pada hp dan pc sobat tidak boleh dimatikan ya supaya whatsapp tetap berjalan lancar.

Bagaimana sangat mudah bukan ?

Oke demikianlah artikel tentang cara menggunakan whatsapp pada komputer, semoga artikel ini dapat menambah wawasan sobat. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer Dengan Mudah "

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel