Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Mobile Legends Khusunya Pemula

Kesalahan yang sering dilakukan player pemula mobile legends - Halo gan, jumpa lagi, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas lagi pembahasan seputar game mobile legends yang sedang populer, setelah sebelumnya saya membahas mengenai cara bermain dua akun mobile legends di android, nah sekarang kita akan membahas mengenai kesalahan yang sering dilakukan oleh player mobile legends, khususnya yang masih pemula atau sering juga dilakukan oleh pemain yang cukup senior lah istilahnya.

Oke sebelumnya perlu diperhatikan bahwa kesalahan-kesalahan yang dilakukan tersebut sebaiknya agan minimalisir saja karena jika terjadi suatu kesalahan dalam bermain maka akan mengakibatkan tim agan akan kalah atau lose atau jika dalam posisi menang lalu agan melakukan kesalahan saat mau memenangkan permainan maka hati-hati karena bisa di comeback oleh musuh. Lalu apa saja kesalahan tersebut ? berikut ini pembahasannya.

kesalahan yang dilakukan player mobile legends


Kesalahan yang dilakukan player mobile legends


1. Sering AFK


Yang pertama adalah kita banyak menemukan player yang sering AFK saat dalam permainan, tentu hal ini sangat merugikan bagi tim kita karena tim kita akan berkurang anggotanya satu atau bahkan dua orang jika ada dua yang AFK atau keluar dari permainan entah disengaja maupun tidak. Jadi jika agan menemukan player seperti ini sebaiknya agan segera report saja supaya player tersebut tidak mengulanginya lagi. Dan jika agan yang ada dalam posisi ini, maka sebaiknya sebelum bermain agan lihat dulu situasi dan kondisi apakah ada waktu tenang dimana tidak akan ada yang mengganggu sehingga permainan menjadi lancar.

Baca juga: Arti Dan Kepanjangan Dari CN, AFK, OP, dan IGN Pada Game Moba 

2. Tidak Memperhatikan Struktur Tim


Nah ini bagian yang sangat penting juga, struktur tim dalam sebuah permainan sangatlah penting. Jika struktur tim acak-acakan seperti mage 2 mm 2 assasin/fighter 1 ini tentu tidak efektif dan tidak akan memaksimalkan atau membantu atau lemah saat war. Nah, dalam struktur tim setidaknya ada 1 yang menjadi tanker untuk melindungi teman saat war, 1 mm, 1 mage, 1 fighter, dan 1 assasin, inilah struktur yang sangat baik menurut saya dan bisa dibilangan komplit. Nah, bagi agan jika saat pemilihan hero sebaiknya agan mengalah saja supaya memberikan kesempatan bagi teman agan terlebih dahulu supaya memilih hero yang ia kuasasi. Jika disuruh tank ambil saja tank supaya kompak.

3. Banyak Omong / Bac0t


Ngomel dan marah-marah tidak jelas saat permainan sedang berlangsung merupakan kebiasaan dari player mobile legends khususnya saat tim dalam keadaan terdesak. Kesalahan seperti ini hendaknya dihindari saja karena akan mengganggu konsentrasi pemain lain sehingga tidak akan maksimal dalam bermain, jadi sebaiknya agan beri arahan saja si player yang kelihatan noob, jangan dimarah-marahi atau di bacotin sehingga hubungan dalam game tidak harmonis dan efeknya kerjasama tim tidak akan baik dan akhirnya bisa kalah.

4. Sering ngambek


Pernah gak agan menemukan player yang ngambek saat bermain ? saya rasa pasti pernah, jangan sampai hal tersebut menimpa agan tetap keep calm aja gan jangan suka ngambek saat bermain. Biasanya player ngambek ini sering disebabkan oleh bacotan temannya, tidak dibagi buff dan sebagainya, nah hal semacam itu terjadi saat permainan berlangsung agan jelasin aja ke teman tersebut supaya ia mengerti. Jangan langsung ngambek bila disuruh make tank atau dibacotin, dan biasanya kalau udah ngambek bawaannya pengen AFK mulu, dan you know lah apa dampaknya bagi tim.

5. Nafsu kill musuh (mukill)


Nah yang ini sebaiknya agan hindari saja, ya jangan terlalu bernafsu untuk mengkill musuh. Saya juga sering menemukan player yang mukill, saat HP musuhnya tinggal dikit lalu musuh tersebut masuk ke dalam tower dan saking nafsunya player tersebut sampe ngejar ke dalam tower dan apa yang terjadi pemirsa ? akhirnya dia mati duluan kena tower. Nah itulah sebabnya jangan suka nafsu untuk kill, main santai saja cukup tekan musuh dan hancurkan tower maka itu akan mempermudah agan dalam mendapatkan kill karena levelnya sudah unggul.

Demikianlah kesalahan yang sering dilakukan player pemula mobile legends, semoga info ini dapat menambah wawasan agan dan dapat menghindari kesalahan-kesalahan fatal tersebut. Oke demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Mobile Legends Khusunya Pemula"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel