Download Config KPN Tunnel Rev XL Opok new 2018

Download Config KPN Tunnel Rev XL Opok new 2018 - Yo halo gan, jumpa lagi di Agan Sufyan Blog, pada postingan kali ini ane akan berbagi config untuk sc XL opok yang tentunya masih work sampai saat ini.

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan bangkitnya internet gratis XL, tentu ini membuat gempar grup-grup gretongan dan segera untuk meracik inject maupun config KPN tunnel rev untuk sc XL. Config yang akan ane bagikan ini merupakan config KPN tunnel revolution yang dapat agan download secara gratis dan config ini 100% 0p0k alias 0 pulsa 0 kuota tanpa harus melakukan sawer.

config kpn tunnel rev

config kpn tunnel rev

Sebelum mendownload dan memakai config KPN tunnel rev XL opok ini, ada baiknya agan memperhatikan petunjuk berikut ini supaya tidak terjadi kendala saat pemakaian.

- Gunakan KPN tunnel rev (download aplikasinya di Playsotre)
- Gunakan SC XL yang tidak ada pulsa dan kuota (wajib)
- Gunakan akun ssh SSL (bisa dibuat di penyedia ssh gratis seperti fastssh, mytunneling, dan lain-lain, Ingat Yang SSL ya).
- Config ini fast konek
- Full Speed dan Unlimited (katanya sih fup 5GB/hari, tapi ane belum nyampe 5 GB perhari jadi masih ane anggap unlimited)
- Config ini Unlock SSH, jadi akun ssh yang ada di config ini bisa ente ganti dengan akun ssh ente sendiri yang ssl.
- Config Kpn tunnel rev ini support game online seperti Mobalog.

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Iflix Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018

Oke itu saja yang perlu agan perhatikan mengenai config KPN tunnel rev XL opok ini, bagi yang sudah tidak sabar lagi silahkan comot langsung confignya dibawah ini gan.

 
Nah demikianlah Config yang dapat ane bagikan gan, semoga config ini work di tkp agan, kalo di tkp ane tentunya work 100% (tkp Lombok). Oke, jangan lupa share juga ya ke teman-teman yang lainnya supaya kita bisa menikmati gratisan bersama hehe. Oke cukup sekian artiel pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download Config KPN Tunnel Rev XL Opok new 2018"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel