Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing Internet dan Nonton Youtube

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing Internet dan Nonton Youtube - Halo gan, berjumpa lagi di blog agan sufyan yang tak henti-hentinya membagikan update tutorial gratis seputar dunia internet gratisan. Pada kesempatan kali ini ane akan berbagi tutorial cara untuk menggunakan kuota videomax untuk browsing dan youtuban.

Telkomsel menghadirkan berbagai macam paket murah saat ini seperti combo, hot, dan lain sebagainya dan paket tersebut juga digandeng dengan paket videomax. Selain itu telkomsel juga menyediakan paket videomax khusus bagi pelanggannya tanpa dibarengi kuota flash. Baru-baru ini telkomsel merilis paket videomax promo terbaru seharga Rp. 10 dengan kuota 30GB, promo ini terbatas gan jadi segera daftar cuma 10 perak.

Silahkan baca: Cara Daftar Paket Videomax 30 GB Rp 10 Untuk Nonton Piala Dunia

Oke lanjut, seperti yang kita ketahui bersama bahwa kuota videomax hanya bisa dipakai untuk nonton/streaming film di aplikasi Hooq & Viu dan sejenisnya. Jadi kuota videomax sebenarnya tidak bisa digunakan untuk internetan secara normal seperti browsing dan nonton youtube.

Cara mengubah kuota videomax jadi reguler

Namun agan tidak usah khawatur, banyak jalan menuju roma, ya ternyata kuota videomax ini bisa juga diubah menjadi kuota reguler dengan sedikit tambahan bumbu sehingga bisa digunakan untuk browsing dan nonton youtube bahkan untuk download juga bisa. Lalu bagaiman cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler ? penasaran,,, yok langsung perhatikan tutorial berikut ini.

Cara mengubah kuota videomax jadi kuota reguler


+ Pertama pastikan kuota videomax sudah aktif ya.
+ Lalu download aplikasi bernama "Psiphon Pro" di google playstore.
+ Setelah aplikasinya terpasang di hp agan, silahkan buka.
+ Jika ada pesan muncul, pilih "tunnel whole device" supaya bisa digunakan disemua browser dan aplikasi yang menggunakan koneksi internet.
+ Jika sudah, sekarang agan tinggal pancal deh dengan klik start.
+ Jika sudah konek sekarang agan bisa gunakan untuk browsing dan youtuban secara gratis dengan kuota videomax.

Sekarang agan tinggal pakai deh sepuasnya sampai kuota videomax agan habis haha. Oke demikianlah postingan mengenai cara menggunakan kuota videomax untuk browsing dan youtuban. Semoga tutorial kali ini dapat membantu agan, silahkan langsung di praktikkan gan. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Browsing Internet dan Nonton Youtube"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel