Config Http Injector XL Opok Manual Spoof Terbaru 2018

Config Http Injector XL Opok Manual Spoof Terbaru 2018 - Bagi pecinta internet gratis tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi http injector, ya aplikasi ini sering digunakan untuk mengakses internet gratisan dengan config. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi config http injector untuk sc XL opok dengan metode manual spoof atau bugnya dimasukkan secara manual.

Oke sebelum kita lanjut ada baiknya agan mengunduh terlebih dahulu http injector versi terbaru yang tentunya sudah support ssl (versi terbaru saat ini http injector 4.3.1). Karena kalau memakai versi lama http injector belum support ssl, karena ssl semakin marak, maka evozi tak mau kalah dengan beberapa aplikasi internet gratis yang udah pake ssl seperti kpn tunnel rev sehingga di updatelah http injector ini ke versi baru yang support ssl.

Lihat juga: Config KPN tunnel rev XL opok new 2018

Oke sebenarnya config http injector xl opok manual spoof ini bukan untuk agan download, namun untuk dibuat sendiri secara manual. Agan tenang saja karena cara membuat config ini sangat mudah sekali. Oke tanpa basa basi lagi mari perhatikan dan ikuti tutorial dibawah ini.

Config http injector XL opok manual spoof


+ Setelah agan update aplikasi http injector ke versi terbaru yang sudah support ssl, langsung saja dibuka aplikasi tersebut. Kemudian klik tanda roda di pojok kanan atas.

config http injector xl opok

+ Selanjutnya klik menu Secure Shell atau SSH.

config http injector xl opok

+ Kemudian masukkan akun ssh yang support ssl pada kolom Host, Port, Username, dan Password akun ssh agan. Agan bisa membuat akun ssh ssl di beberapa penyedia ssh gratis seperti fastssh, mytunneling, dan lain sebagainya.

config http injector xl opok

+ Setelah akun ssh ssl nya dimasukkan, selanjutnya kembali ke home atau tampilan awal http injector dan klik menu  Tunnel Type, kemudian setting seperti pada gambar dibawah ini.

config http injector xl opok

+ Setelah itu kembali lagi ke home atau tampilan awal http injector, nah edit (klik tanda pensil) pada bagian "Server Name Indication (SNI)"

+ Pada kolom ID/Host silahkan agan isi dengan: klixtv-vod.akamaized.net
+ Pada bagian port isi dengan 443
+ Terakhir klik simpan

config http injector xl opok

+ Oke langkah selanjutnya adalah mengetes config manual spoof yang sudah kita buat, langsung saja nyalakan data seluler (apn: internet atau bebas sesuai yang joss di tkp agan), Kemudian klik START, jika settingannya sudah benar seperti cara maka config Http injector XL opok akan konek dan bisa dipakai untuk browsing, youtuban, dan download.

config http injector xl opok

Bagaimana gan, sangat mudah bukan membuat config http injector dengan metode manual spoof ? Jadi agan tidak perlu lagi untuk meracik payload untuk membuat config karena dengan adanya mode ssl pada http injector maupun kpn tunnel rev dapat mempermudah kita membuat config tanpa harus membuat payloadnya terlebih dahulu.

Oke mungkin cukup sekian dulu postingan mengenai config http injector xl opok manual spoof terbaru 2018 pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat, salam gretongers :D

Belum ada Komentar untuk "Config Http Injector XL Opok Manual Spoof Terbaru 2018"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel