Download Inject XL Opok Unlimited Mode SSL Terbaru

Download Inject XL Opok Unlimited Mode SSL Terbaru - Halo gan jumpa lagi di agan sufyan blog, nah pada kesempatan kali ini ane akan membagikan sebuah inject XL 0 pulsa 0 kuota yang pastinya work dan speed joss. Inject XL opok ini menggunakan mode SSL yang sudah ditanam bug anu sehingga joss gan, jadi untuk menjalankan inject ini menggunakan ssh agan harus membuat dulu akun ssh yang support ssl di berbagai situs penyedia ssh seperti fastssh, mytunneling, sshstore, dan lain-lain. Berikut ini penampakan inject XL opok menggunakan ssh.

inject xl opok mode ssl

Inject XL opok mode ssl ini dibuat oleh salah satu admin blog pehawe.info yang merupakan creator inject ssh dan inject ini dibagikan secara gratis untuk agan para gretongers setia hehe.

Berikut spesifikasi inject:

+ Listen port: 6666
+ Menggunakan mode ssl
+ Speed joss, sudah dites di tkp lombok dan jawa
+ Unlimited akses (admin belum kena limit jadi ane anggap unlimited)

Oke, sebelum lanjut mengunduh inject ini, bagi agan yang belum tau cara setting ssh dan proxifier, dan injectnya, bisa membaca tutorial pada link berikut ini > Cara menggunakan ssh untuk internet gratis di pc

Setelah membaca dan mengetahui cara penggunaan ssh, sekarang agan lanjut untuk mengunduh inject xl opok mode ssl pada link berikut ini.


Setelah mendownload inject xl opok tersebut silahkan langsung agan coba dan tes speednya di tkp masing-masing. Oke semoga inject ini dapat membantu agan yang sedang tidak ada kuota untuk menikmati internet secara gratis dan unlimited.

Oke, cukup sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang saya bagikan di blog ini dapat bermanfaat buat agan, salam gratisan :D

2 Komentar untuk "Download Inject XL Opok Unlimited Mode SSL Terbaru"

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel