Cara Install Windows di Android Dengan Mudah dan Cepat

Windows saat ini merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh berbagai user pc. Windows dikembangkan oleh perusahaan microsoft asal Amerika. Nah, yang terbaru saat ini adalah windows 10 yang sedang populer. Selain bisa dinikmati pengguna pc windows 10 juga bisa kita gunakan di android lho. Untuk itu agan perlu mengetahui cara install windows di android yang akan kita bahas pada tutorial kali ini.

windows di android

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa windows versi mobile hanya bisa kita nikmati pada perangkat smartphone besutan microsoft yakni windows phone yang sudah menggunakan sistem operasi windows 10. Namun para developer android tidak mau kalah sehingga terus mengembangkan dan menciptakan windows yang bisa kita gunakan di perangkat android.

Baca juga: Cara Install Windows Ke Dalam Flashdisk Atau Hardisk Eksternal

Dan hal itupun terwujud gan, saat ini banyak sekali kita liat cara install windows di android yang bisa kita terapkan. Dan kita juga bisa menginstall berbagai macam windows di android seperti windows Xp, 7, 8, dan 10. Nah pada tutorial kali ini saya akan menggunakan windows 10 sebagai sistem operasi pada android saya. Nah bagi agan yang sudah bosan dengan tampilan android saat ini bisa langsung mengubahnya menjadi windows 10, berikut ini tutorialnya.

Cara install windows di android dengan mudah


+ Untuk menginstall windows 10 di android kita memerlukan sebuah aplikasi bernama " Computer Launcher For Win 10 " Nah aplikasi ini bisa agan dapatkan dengan mudah di google playstore, agan tinggal ketikkan saja computer launcher for windows 10, maka akan muncul aplikasinya, kemudian agan download dan install seperti biasa.

cara install windows di android

+ Setelah agan selesai download dan install, sekarang agan tinggal buka deh sistem operasi windows 10 tadi pada hp android agan. Setelah itu agan akan disuguhkan dengan tampilan baru pada android agan yakni tampilan windows 10 yang siap untuk digunakan, berikut tampilan win 10 yang sudah agan install.

cara install windows di android

+ Selain tampilan homepage seperti gambar diatas, terdapat tampilan lainnya tang persis seperti win 10 asli di laptop/pc, silahkan agan klik start nanti akan muncul berbagai macam aplikasi yang sudah agan isntall layaknya windos 10 di pc.

cara install windows di android

+ Masih mau lihat tampilan menu lainnya ? silahkan klik tanda panah keatas pada taksbar windows 10 android tersebut.

cara install windows di android

+ Dan masih banyak lagi perbedaan yang akan agan rasakan dalam menggunakan windows di android, silahkan di eksplor sendiri gan.

Nah setelah membaca tutorial cara install windows di android dengan mudah dan cepat diatas sekarang agan sudah bisa memodifikasi tampilan android agan yang itu-itu saja menjadi tampilan sebuah windows layaknya windows pada perangkat komputer. Nah, jika agan ingin menginstall windows 7 maupun 8 caranya sama namun memakai aplikasi yang berbeda yang banyak tersedia di playstore.

Bagaimana gan, sangat mudah bukan ? Oke cukup sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini, semoga apa yang agan baca dapat menambah pengetahuan oke sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Install Windows di Android Dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel