Build Roger Mobile Legends Paling Sakit: Amukan Serigala Pencipta Savage

Halo sob, pada kesempatan kali ini kita akan membahas build roger mobile legends paling sakit. Hero-hero mobile legends memang sangat unik dan menarik untuk dicoba, salah satunya adalah hero fighter yang bernama roger. Hero ini sangat kuat sekali saat duel satu lawan satu apabila buildnya sudah jadi, bahkan 3 lawan satu pun tidak masalah jika menggunakan roger.

Roger merupakan hero mobile legends satu-satunya yang memiliki 6 skill sekaligus. Ketiga skill pertama saat roger menjadi manusia dan basicnya akan menjadi marksman, sedangkan ketiga skill kedua roger saat ia berubah menjadi serigala dan tipenya menjadi fighter. Mau tau guide dan build roger ? yuk simak pembahasan berikut ini.

Skill Roger Mobile Legends


Build Roger Mobile Legends Paling Sakit


Pasif: Dalam bentuk manusia, basic attack akan menurunkan 20% movement speed lawan. Dalam bentu serigala basic attack akan menambah damage senilai 5% dari HP lawan yang telah habis (bisa sampai 60 damage tambahan dari monster hutan).

Skill 1


Cooldown: 7.0
Mana Cost: 70

Menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300(+120% total physical ATK) physical damage secara keseluruhan. Hunter net pertama akan memperlambat lawan, dan yang kedua akan mengurangi defense lawan sebesar 20.

Skill 2


Cooldown: 10.0
Mana Cost: 50

Meningkatkan movement speed sebesar 50% selama 2.5 detik.

Skill 3


Cooldown: 6.0
Mana Cost: -

Menerjang kedepan dan berubah menjadi serigala, memberikan 200(+100% ekstra physical ATK) physical damage dan membuat movement speed lawan turun 90% selama 1.5 detik. Bentu serigala menambah 25 physical dan magic defense hero dan meningkatkan 25 movement speed.

Skill 1 (dalam bentuk serigala)


Cooldown: 15.0
Mana Cost: 110

Lompat kearah target, memberikan 300(+120% total physical ATK) physical damage hingga pada 3 lawan dan memberikan status yang belum ditentukan. Membunuh atau memberi assist akan mengurangi cooldown skill sebesar 80%.


Skill 2 (dalam bentuk serigala)


Cooldown: 10.0
Mana Cost: 50

Mengeluarkan lolong-an menambah 15% attack speed hero selama 4 detik. Saat aktif, jika ada lawan dengan HP dibawah 40% yang terlihat, movement speed akan meningkat 50%. Melakukan basic attack dalam bentuk ini akan akan memperpanjang durasi efek ini.

Skill 3 (dalam bentuk serigala)


Cooldown: 6.0

Berguling ke arah tertentu dan berubah kembali menjadi manusia. Mendapatkan shield yang menyerap 200(+200% ekstra physical ATK) damage selama 1.5 detik.

Build Roger Mobile Legends


Build Roger Mobile Legends Paling Sakit


1. Berseker’s Furry (Physical Attack + Crit Chance)
2. Swift Boots (Attack Speed + Movement Speed)
3. Haas’s Claws (Physical Attack +Lifesteal)
4. Scarlet Phantom (Physical Attack + Attack Speed + Crit Chance)
5. Rose Gold Meteor (Physical attack + Magic RES + Lifesteal)
6. Blade of Despair (Physical Attack + Attack Speed)

Tips menggunakan roger: Roger merupakan tipe hero fighter jadi saat memulai permainan kamu ambil jalur atas atau bawah dan dahulukan untuk mengambil buff biru, usahakan untuk menggunakan spell retribution biar farmingnya cepat. Jangan buru-buru untuk menyerang musuh, pancing mereka terlebih dahulu untuk keluar dari pertahanan.

Baca juga: Build Item Hayabusa Savage Mobile Legends Bang Bang

Jika musuh memaksa untuk duel mundur dulu atau langsung melawan sesuai dengan keadaan karena roger kalau 1 vs 1 bisa diandalkan. Naikkan level dan item terlebih dahulu supaya basic dan skill roger sakit sehingga dapat dengan mudah untuk mengkill musuh.

Akhir kata


Nah, itulah guide build roger mobile legends yang bisa kamu coba praktikkan dan terapkan dalam bermain mobile legends menggunakan hero roger. Oke cukup sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Build Roger Mobile Legends Paling Sakit: Amukan Serigala Pencipta Savage"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel