Tips Bermain Free Fire Android Untuk Pemula Supaya Booyah

Tips Bermain Free Fire Android Untuk Pemula Supaya Booyah - Saat ini game game survival sedang marak sekali dan kini menjadi saingan dari game MOBA. Game survival seperti PUBG dan ROS juga bersaing, namun game survival lain yang tak kalah menariknya adalah game free fire, game ini memang banyak sekali pemainnya selain dari dua game survival lainnya. Itu karena free fire merupakan game yang sangat ringan dan cocok untuk hp dengan spek rendah, selain itu permainannya juga sangat enak dan menarik untuk dimainkan oleh berbagai kalangan.


Tips bermain free fire

Seperti halnya game-game pada umumnya, free fire juga mempunyai tips tersendiri untuk memenangkan permainan dan bertahan hidup hingga akhir sehingga pemain mendapatkan gelar booyah atau ranking 1. Tips bermain free fire perlu untuk diterapkan, karena dengan memperhatikan tips bermain free fire yang baik, maka pemain akan mudah bertahan hingga akhir permainan.

Ada beberapa tips bermain free fire yang akan admin bagikan saat ini, tips-tips berikut ini sudah admin uji coba sendiri dalam bermain free fire solo maupun squad dan hasilnya 80% booyah dan cocok sekali bagi kalian yang masih pemula. Oke bagi sobat yang penasaran langsung saja simak tips berikut ini.

Tips bermain free fire agar booyah untuk pemula


1. Mendarat di tepi pulau


Tips pertama bermain free fire yang harus kalian lakukan saat memasuki permainan adalah mendarat terlebih dahulu di tepi pulau. Kenapa di tepi pulau ? karena biasanya jarang musuh yang mendarat disana, jadi sobat bisa mencari senjata dulu dan peralatan lainnya seperti helm dan tas, serta vest. Mendaratlah di tempat-tempat terpencil dahulu, walaupun tempatnya terpencil bukan berarti tidak ada senjata.

Jangan langsung mendarat di tengah-tengah pulau karena biasanya banyak sekali player yang sering mendarat disana terlebih seperti Peak, sehingga kemungkinan gugur akan lebih cepat sehingga permianan akan lebih cepat berakhir.

2. Pilih senjata yang tepat


Memilih senjata sangat penting untuk dilakukan karena di dalam game free fire tipe senjata sangat banyak, untuk itu sobat harus memilih senjata yang tepat. Pada slot senjata ada 3 pilihan senjata yang harus sobat isi, sebaiknya sobat isi dengan 3 tipe senjata yaitu senjata jarak jauh, senjata jarak dekat, dan senjata cadangan.

Untuk senjata jarak jauh sobat bisa memilih senjata UMP, SKS, VSS, Scar, AK. Sedangkan untuk senjata jarak dekat sobat bisa pilih shotgun.

Selain itu hal yang perlu diperthatikan adalah jangan sembarang memilih peluru senjata, pilihlah peluru dengan senjata yang sedang sobat gunakan supaya tas nya tidak penuh.

3. Lengkapi senjata dengan attachment


Untuk memperkuat senjata, silahkan sobat lengkapi senjata dengan attachment seperti muzzle, foregrip, scope, dan magazine. Peralatan ini sangat banyak tersebar di rumah-rumah maupun di hutan. Singkatnya fungsi dari attachment ini adalah memperkuat serangan senjata sobat sehingga musuh akan cepat mati apabila dibidik dengan benar.

4. Jangan grogi saat bertemu musuh


Hal penting yang harus sobat miliki adalah mental yang kuat dalam bermain, apabila mental sobat lemah maka sobat akan grogi walaupun ini hanya sebuah game. Saat sobat bertemu atau berhadapan dengan musuh secara langsung, saat menembak usahakan sobat tetap tenang sambil menggerakkan analog ke kiri maupun ke kanan supaya musuh keliru saah menembak sobat. Anggap saja musuh juga grogi saat berhadapan dengan sobat sehingga akan menguntungkan sobat dalam mengekill musuh.

5. Selalu was was dan bersembunyi di rumah, bebatuan, dan pepohonan


Bisa sobat melihat banyak musuh sebaiknya sobat tidak buru-buru untuk menembak, biarkan dulu musuh tersebut saling tembak sambil sobat sembunyi dan menyiapkan senjata untuk dibidik kepada musuh. Perhatikan juga suara kaki dan senjata musuh, apabila terdengar segera sembunyi dan siap menembak.

6. Selalu perhatikan maps


Tips bermain free fire yang terakhir adalah selalu memperhatikan maps dan zona aman, apabila zona aman sudah muncul segeralah untuk mendekat ke zona aman dan apabila peringatan warning zona aman sudah menyusut, sebaiknya sobat segera masuk dan bersembunyi di zona aman supaya tidak mati diluar zona aman.

Baca juga: Tips Dan Trik Bermain Mobile Legends Di Android Supaya Menang

Nah itulah beberapa tips bermain free fire supaya booyah untuk pemula, silahkan sobat terapkan tips tersebut untuk memenangkan permainan dan mendapat posisi ranking 1 alias booyah. Oke cukup sekian dulu pembahasan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tips Bermain Free Fire Android Untuk Pemula Supaya Booyah"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel