Cara menggunakan kpn tunnel di android

Cara menggunakan kpn tunnel di android - halo gan, ketemu lagi dengan agan sufyan, pada kesempatan kali ini ane akan memberikan tutorial kepada agan yaitu cara menggunakan kpn tunnel di android. Udah pada tau belum fungsi kpn tunnel ? ane rasa agan udah tau ya fungsi dari kpn tunnel yaitu untuk mengakses internet gratis di android.

Siapa sih yang tidak suka dengan yang namanya gratisan, terlebih bagi agan yang jarang punya pulsa dan kuota kayak ane ini yang masih ker* kuota gan karena memang kebutuhan internet ane unlimited gan, waw. Internet gratis memang menjadi pilihan banyak orang gan karena kita tau di era sekarang ini paket internet mahal-mahal gan. Tapi untuk orang kaya atau yang banyak uang pasti mampu beli paket internet yang mahal itu gan.

*Selain menggunakan kpn tunnel agan juga bisa menggunakan aplikasi http injector untuk mengakses internet gratis di android, silahkan baca disini: Cara menggunakan http injector untuk internet gratis di android

Maka dari itu banyak bermunculan trik-trik internet gratis gan. Dari mana trik itu ? ane juga kurang tau sumbernya gan, ane hanya ikut ikutan mencari trik sehingga nemu, triknya banyak kok di share di grup grup internet gratis terutama di grup facebook gan. Salah satu trik yang digunakan adalah internet gratis dengan kpn tunnel. Ya aplikasi android yang satu ini memang banyak digunakan gan. Oke bagi agan yang penasaran langsung saja ke tutorialnya gan.

Cara menggunakan KPN tunnel


1. Agan download alat tempurnya terlebih dahulu yaitu kpn tunnel, silahkan download di Play Store gan.

Untuk config belum ane sediakan gan karena beda tkp beda pula config yg work, kalau di tkp ane sih ajiz dan luna work, silahkan cari yang work di tkp agan.

2. Setelah agan download dan install, kemudian buka aplikasi tersebut dan akan akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini dan tampilannya masih polos tanpa settingan apapun. Kpn ini menggunakan config gan, jadi setelah masuk aplikasi agan import dulu confinya dengan klik ikon titik tiga di pojok kanan atas.

setting kpn tunnel

3. Kemudian klik config > import, lalu cari config yang telah agan download sebelumnya.

setting kpn tunnel

4. Setelah import config selesai, selanjutnya agan tinggal mengganti akun ssh yang ada di config dengan akun ssh yang masih aktif gan (akun ssh gratis bisa dibuat di fastssh.com atau penyedia layanan ssh lainnya) dengan mengklik ikon pesawat kertas itu gan.

setting kpn tunnel

5. Silahkan masukkan host, username, dan password ssh agan yang masih aktif, selanjutnya ubah pada Connection Forwarder menjadi mode VPN service.

setting kpn tunnel

6. Selesai, tinggal jalankan dengan mengklik Star pada kpn tunnel

Nah, itulah tadi cara menggunakan kpn tunnel di android, bagaimana gan sangat mudah sekali bukan ? sekarang agan dapat menikmati internet gratis dengan menggunakan kartu axis/XL. Oke cukup sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat buat agan, jika ada masalah atau ada yang belum dipahami silahkan tinggalkan komentar agan.

5 Komentar untuk "Cara menggunakan kpn tunnel di android"

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel