Trik internet gratis menggunakan psiphon di android

Cara menggunakan psiphon untuk internet gratis - Halo gan, pada kesempatan kali ini ane akan share mengenai tutorial internet gratis di android tanpa config dan akun ssh. Pada tutorial kali ini kita akan menggunakan psiphon yang merupakan aplikasi untuk internet gratis.

Psiphon merupakan sebuah aplikasi open source yang dapat membantu pengguna untuk menjelajah di internet dengan mode VPN. Selain itu juga aplikasi psiphon ini bisa kita gunakan untuk internet secara gratis. Siapa sih yang nggak suka gratisan, pasti semua orang suka dong apalagi sekarang ini paket internet di berbagai operator sudah mulai pada naik harganya. Ya jalan satu-satunya untuk mengakali agar kantong tidak kering dengan pembelian kuota ya dengan menggunakan internet secara gratis.

Baca juga: Cara menggunakan http injector untuk internet gratis di android

Psiphon mempunyai banyak fungsi, beberapa di antaranya adalah dapat mengubah alamat ip adress kita dengan cara mengganti server, karena di dalam psiphon sudah disediakan banyak server dari berbagai negara, dan yang paling penting fungsinya juga untuk mengakses internet secara gratis. Baiklah langsung saja kita tutorialnya, silahkan simak tutorial di bawah ini.

"Untuk menggunakan psiphon, gunakan kartu axis hitz karena kartu tersebut masih work sampai saat ini, agan bisa beli kartunya di konter terdekat atau bisa mengaktifkan tarif hitz dengan dial *123*7*7# dan pilih tarif hitz biaya pindah tarif ke hitz hanya 5k, selanjutnya agan tinggal menggunakan kartu tersebut dengan 0p0k alias 0 pulsa 0 kuota"

Cara menggunakan psiphon di  android


1. Sebelumnya ente harus download dulu aplikasi psiphon di google playstore. Ketika saja "psiphon" di kolom pencarian nanti akan keluar aplikasinya dan langsung ente download.

2. Buka aplikasinya, pada saat pertama kali membuka akan ada 2 pilihan,yakni use psiphon browser only dan tunnel whole device, pilih saja tunnel whole device yang artinya psiphon tersebut dapat ente gunakan di semua aplikasi yang membutuhkan koneksi internet.

3. Kemudian pergi ke menu options, menu select region ente pilih singapore biar speed joss, selanjutnya klik More options.

cara menggunakan psiphon

4. Pada more options silahkan centang pada bagian connect through an HTTP proxy, seperti pada gambar dibawah ini.

cara menggunakan psiphon

5. Terakhir, kembali ke menu home dan klik star, tunggu beberapa menit sampai psiphon terhubung. setelah terhubung ente bisa menikmati internet gratis menggunakan psiphon.

cara menggunakan psiphon

Baca juga: Cara menggunakan KPN tunnel di android

Bagaimana sangat mudah bukan ? demikianlah artikel mengenai trik internet gratis menggunakan psiphon di android, semoga artikel ini dapat menjadi referensi dan bermanfaat buat ente, sekian dan terima kasih, happy browsing. :D

Belum ada Komentar untuk "Trik internet gratis menggunakan psiphon di android"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel