Download config http injector axis hitz aktif selamanya

Config http injector axis hitz - halo gan, jumpa lagi di blog agan sufyan, pada kesempatan kali ini ane akan share kembali config http injector untuk kartu axis hitz yang lagi populer saat ini. Sebelumnya ane pernah share config yang sama namun config tersebut sudah mati atau tidak bisa digunakan lagi beberapa waktu yang lalu dan kali ini ane kembali share config yang terbaru dan tentunya work untuk digunakan. Bagi agan yang belum bisa menggunakan HI bisa baca tutor dibawah ini.

Silahkan baca: Cara menggunakan http injector untuk internet gratis di android

Sebelum menggunakan config ini pastikan agan menggunakan kartu perdana axis hitz yang bisa agan beli di konter terdekat atau bagi agan yang ingin pindah langsung ke tarif axis hitz bisa ketik dial *123*7*7# lalu pilih tarif hitz.

Penjelasan mengenai config ini....

Config yang ane share ini merupakan config terbaru yang baru saja saya buat dan all status, maksudnya dalam config akan muncul beberapa status seperti 200 ok, 400, 501, 403, dan lain sebagainya.

Config ini unlock ssh, artinya agan bisa mengubah dan mengganti akun ssh yang ada dalam config tersebut dengan akun ssh agan yang masih aktif.

Config ini juga menggunakan squid, jadi silahkan sesuaikan akun ssh agan dengan squidnya agar bisa konek. Untuk squid yang ada dalam config ini merupakan squid dari fastssh.com jadi jika agan sudah punya akun ssh gratis dari fasstssh maka agan tidak perlu lagi ganti squidnya cukup agan ganti saja akunnya, namun jika agan pake akun premium maka silahkan sesuaikan saja squidnya dengan akun premium yang agan pake.

Dan yang terpenting confignya masih anget dan tentunya work serta tidak mudah dc,,,, seperti gambar dibawah ini, tested tkp lombok.

config http injector axis hitz





Oke langsung saja agan download confignya pada link dibawah ini.

>> download config HI hitz all status

Silahkan agan coba dan rasakan sensasinya, semoga work di tkp agan dan all tkp tentunya, jika work silahkan lapor gan supaya ane juga tau apakah all tkp atau tidak. Jika agan ingin membuat vpn tersebut menjadi hotspot di android, tenang ane juga udah punya tutornya, silahkan agan pada pada link dibawah

silahkan baca: Cara membuat VPN di android menjadi hotspot

Oke cukup sekian artikel mengenai config http injector axis hitz, nantikan juga update config terbaru di blog ini, semoga bermanfaat buat agan, silahkan di share juga ke teman-teman agan, terima kasih.

4 Komentar untuk "Download config http injector axis hitz aktif selamanya"

  1. Mantabs gan, trimakasih banyak. Kebetulan ane pake axis dan lngsung saya coba. Masih anget nih, buruan di coba...

    BalasHapus
  2. konek tapi gak bisa akses internet alias bengong

    BalasHapus

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel