Cara memperpanjang masa aktif XL

Cara perpanjang masa aktif xl - Provider xl memang sangat banyak digunakan oleh masyarakat saat ini karena jaringannya yang luas. Banyak dari kita yang memanfaatkan kartu xl untuk nelpon, sms, dan juga untuk verifikasi akun, baik itu akun sosial media, dan lain sebagainya. Seiring penggunaannya terkadang kita sering melupakan masa tenggang kartu xl tersebut.

Pada saat kita cek ternyata sudah memasuki masa tenggang terlebih jika pulsa agan masih banyak dan belum agan gunakan, hal ini tentu merupakan hal yang sangat tidak kita sukai. Karena jika kita lupa mengaktifkan kembali masa aktif kartu xl tersebut maka dalam 30 hari jika belum aktif atau masih berada dalam masa tenggang maka kartu tersebut akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi walaupun sudah di isikan pulsa.

Lihat juga: Cara memperpanjang masa aktif kartu axis terbaru

Jika ingin kartu xl kita tetap aktif maka kita harus rajin isi pulsa agar kartu tersebut tetap aktif. Namun rasanya sangat malas untuk mengeluarkan uang tiap minggu untuk memperpanjang masa aktif dengan isi pulsa, karena jika kita melakukan isi pulsa sebesar Rp. 5000, maka kita akan mendapat masa aktif sebanyak 7 hari, jika Rp. 10.000 maka kita akan dapat masa aktif 14 hari, dan seterusnya. Namun jika agan malas mengisi pulsa tiap minggu atau 2 minggu sekali maka untuk memperpanjang masa aktif kartu xl agan agar menjadi lebih lama lagi, maka agan dapat membeli masa aktif kartu xl langsung supaya agan tidak usah isi pulsa lagi dan bisa memanfaatkan pulsa yang ada untuk memperpanjang masa aktif xl. Berikut caranya.

 Cara memperpanjang masa aktif xl


1. Ketik dial *123#
2. Pilih 7 "INFO lain"
3. Pilih 1 "Info Kartu XL-ku"
4. Pilih 7 "Perpanjang Masa Aktif"

Berikut daftar harga yang ditawarkan

beli masa aktif xl


  • 3 hari, 2k
  • 7 hari, 5k
  • 1 bulan, 15k
  • 3 bulan, 30k
  • 1 tahun, 100k

Nah, silahkan agan pilih harga dan masa aktif yang agan inginkan, dan setelah itu silahkan tunggu sms konfirmasi. Jika sudah ada sms konfirmasi yang menyatakan bahwa masa aktif kartu anda telah diperpanjang sampai dengan ....  maka agan telah sukses untuk beli masa aktif kartu xl.

Bagaimana gan, sangat mudah bukan ? oke demikianlah artikel pada kesempatan kali ini, sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

2 Komentar untuk "Cara memperpanjang masa aktif XL"

  1. Skg modelnya harus beli ya, kalo pas isi pulsa g otomatis nambah masa aktifnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap beli pulsa tetep otomatis nambah gan, kalo mau lebih lama lagi tanpa beli pulsa ya beli masa aktif seperti cara diatas

      Hapus

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel