Cara menambah bingkai pada foto profil facebook

Cara menambah bingkai pada foto profil facebook - Halo gan, jumpa lagi di blog agan sufyan, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial facebook mengenai cara membuat bingkai pada foto profil facebook. Seperti yang kita ketahui facebook selalu memuat hal-hal baru pada situsnya termasuk dalam hal-hal yang keren. Salah satunya adalah kita bisa membuat foto profil pada facebook kita menjadi keren dan menarik dengan cara menambahkan bingkai pada foto kita.

Banyak sekali macam-macam bingkai foto profil facebook yang dapat kita pilih dan kita gunakan seperti hari raya idul fitri, olahraga, dan berbagai jenis bingkai lainnya. Untuk lebih jelasnya dapat agan liat pilihannya nanti setelah menerapkan cara ini. Lalu bagaimana cara mengubah foto profil facebook agar mempunyai bingkai ? Caranya sangat mudah sekali cukup dengan 3 langkah saja, sebagai berikut.

Cara menambah bingkai pada profil facebook


1. Silahkan kunjungi alat penambah bingkai facebook > tambah bingkai

2. Kemudian akan muncul berbagai pilihan bingkai yang dapat agan gunakan sebagai bingkai foto profil, seperti pada gambar dibawah ini.

menambah bingkai profil facebook


Silahkan agan pilih salah satu yang agan inginkan, kemudian dibawah foto profil terdapat tulisan "ubah kembali ke foto profil sebelumnya" sebelah kanannya ada pilihan 1 jam, 1 hari, 1 minggu, dan tidak pernah, jadi silahkan agan sesuaikan dengan keinginan agan, jika agan mau bingkai yang permanen pilih tidak pernah.

3. Terakhir silahkan agan klik "Gunakan sebagai foto profil".

Selesai, sekarang agan bisa melihat hasilnya, kini foto profil facebook agan sudah mempunyai bingkai yang keren. Bagaimana, sangat mudah bukan ? Demikianlah artikel pada kesempatan kali ini, jika sempat silahkan luangkan waktu agan untuk share artikel ini melalui tombol share dibawah, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara menambah bingkai pada foto profil facebook"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel