Cara update status dengan backround warna-warni di whatsapp

AganSufyan.com - Siapa yang tak mengenal whatsapp, aplikasi chatting yang instan dan mudah untuk digunakan oleh semua orang. Baru-baru ini whatsapp memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur-fitur baru. Salah satu fitur yang ditambahkan adalah pengguna dapat menulis status di whatsapp dengan backround warna-warni.

Jika agan pengguna facebook, tentu sudah sangat familiar dengan fitur yang satu ini. Ya, fitur status warna pada whatsapp ini sangat mirip sekali dengan fitur status warna pada facebook. Dengan adanya fitur ini dapat membuat status yang agan buat pada whatsapp menjadi terlihat menarik dan enak untuk dibaca.

Cara menggunakan fitur whatsapp dengan status warna warni ini pun terbilang sangat mudah. Namun sebelumnya agan terlebih dahulu harus memperbarui aplikasi whatsapp pada hp android agan ke versi yang paling baru karena fitur ini baru saja di update ke versi terbaru whatsapp.

Untuk cara penggunaannya pun sangat mudah, agan tinggal klik saja status dan klik ikon pensil yang ada pada pojok kanan bawah, maka secara otomatis akan terlihat backround berwarna pada status whatsapp agan.

update status dengan backround warna-warni





update status dengan backround warna-warni 

Selain itu juga, agan bisa mengubah warna-warna yang ada pada status tersebut dengan mengklik ikon palet, maka otomatis akan berubah warna backroundnya dan agan bisa lakukan hal tersebut sampai menemukan warna yang pas menurut agan. Selain itu juga agan juga bisa mengganti jenis font pada status whatsapp yaitu dengan mengklik ikon huruf T maka otomatis font akan berubah dan bisa disesuaikan dengan keinginan agan. Untuk menambah keindahan tulisan agar lebih menarik agan juga bisa menambah emotikon dengan mengklik ikon emotikon.

Demikianlah artikel mengenai cara update status warna-warni di whatsapp, semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan agan mengenai media sosial yang satu ini. Oke sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

6 Komentar untuk "Cara update status dengan backround warna-warni di whatsapp"

  1. Ooo, ternyata fitur standar terbaru ya. Kirain trik khusus.

    BalasHapus
  2. tips nya mantap mas, coba ah.makasih infonya

    BalasHapus
  3. eh dicari-cari gimana caranya kayak bikin status tapi tanpa gambar gitu cuman warna doang nemunya disini, mantap dah dikirain masih bikin gambar polosan habis gitu diimport terus dijadiin status, ternyata emang sudah disediain sama pihak whats app nya, makasih gan caranya.

    BalasHapus

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel