Build item alucard mobile legends: full lifesteal

Build item alucard mobile legends - Halo sobat pecinta game moba khususnya mobile legends, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi build item hero alucard yang mana build ini sangat sering saya pakai dan full lifesteal andalan dari alucard.

Pada pembahasan sebelumnya saya pernah posting build franco, bisa dilihat pada link berikut:

Lihat juga: Build franco mobile legends bang bang beserta panduannya

Oke lanjut,,, alucard merupakan hero dengan tipe petarung, alucard bisa dibilang sangat berbahaya saat diajak duel 1 vs 1 maupun saat  gank, apalagi kalau build item alucard sudah jadi akan tambah kuat lagi.

Untuk build alucard sendiri, saya merekomendasikan menggunakan build item dibawah ini karena item berikut ini mempunyai damage yang besar plus di dukung dengan lifesteal yang maksimal yang merupakan andalan dari hero alucard, baiklah langsung saja sobat bisa lihat dan ganti build sobat dengan build alucard berikut ini.

build item alucard
build alucard

Sedikit tips mengunakan alucard:

Pada saat awal permainan usahakan jangan terpancing oleh musuh, fokus di dalam tower terlebih dahulu, habiskan minion, kemudian perbanyak farming dulu supaya item pertama dan kedua cepat jadi, karena item pertama dan kedua menambah damage serangan serta kecapatan plus armor. usahakan di line yang dekat dengan turtel supaya bisa membunuh turtel. Jika ada kesempatan, seranglah musuh tapi jangan nafsu dalam melawan musuh, santai saja, kalau musuh lari ke tower jangan di kejar walapun darah musuh sekarat. Jika semua item sudah jadi tunggu teman atau tank kita untuk membuka war, jauhi mage depan mage saat war, bila perlu incar saja dari belakang karena stunnya sangat berbahaya.

Baca juga: Tips dan trik bermain mobile legends agar menang

Demikianlah artikel mengenai build item alucard mobile legends, semoga sobat bisa pro dalam menggunakan item ini, dan yang terpenting adalah kekompakan dalam tim agar bisa menang. Untuk agan yang mau mabar sama saya bisa add saya di ML dengan nick name FFx_gohan atau bisa chat line saya untuk diajak mabar, id line: agansufyan

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

2 Komentar untuk "Build item alucard mobile legends: full lifesteal"

  1. MANTAB GAN GGWP BEDA DARI BUILD LAINNYA,, BUILD INI LEBIH MANTAB DAN KERAD :V
    MANTAB JIWA , MANTAB SOUL MANNTABB JIWAA :V
    SAVAGE UDH 32X MANTABBB JIWAA :V

    BalasHapus

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel