Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Dengan Mudah

Cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita - Saat ini instagram memang sangat populer digunakan oleh penggila sosial media. Instagram digunakan untuk berbagai fungsi, mulai dari bisnis, branding, personal, dan lain sebagainya. Di dalam instagram kita tentu mengenal follow dan unfollow karena kedua istilah tersebut merupakan sistem yang digunakan oleh instagram.

mengetahui unfollow akun instagram kita

Berbicara mengenai follow dan unfollow tentu sangat erat kaitannya dengan jumlah followers instagram kita. Nah berapa jumlah followers agan saat ini ? apakah baru-baru ini bertambah atau malah berkurang akibat ada orang yang unfollow akun instagram agan ?

Baca juga: Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri HP Tanpa Aplikasi

Salah satu hal yang sering kita temui dalam instagram adalah sering berubahnya jumlah followers kita di instagram disebabkan karena ada orang yang unfollow instagram kita karena berbagai alasan tertentu. Hal tersebut tentu sangat menjengkelkan bagi pemilik akun instagram. Kalau kita cek satu persatu daftar followers yang telah unfollow kita, maka itu akan memakan waktu yang lama dan membosankan. Namun ada cara cepatnya.

Nah, bagi agan yang penasaran dan ingin mengetahui orang yang unfollow akun instagram agan, bisa mengikuti panduan berikut ini.

Cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita


1. Karena kita akan menggunakan aplikasi, maka agan download terlebih dahulu aplikasi Unfollowers for instagram, di google playtore. Kemudian install seperti biasa.

2. Setelah aplikasi unfollowers for instagram terinstall di hp android agan, silahkan buka aplikasi tersebut kemudian akan diminta login menggunakan akun instagram, silahkan agan masukkan akun instagram agan kemudian login.

mengetahui unfollow instagram kita

3. Setelah agan login, silahkan tunggu beberapa detik, maka tampilan pada aplikasi tersebut akan muncul, mulai dari follower, following, dan unfollow kita.

4. Untuk melihat orang yang unfollow akun instagram agan, silahkan geser dan buka pada bagian recent unfollowers, jika ada orang yang baru-baru ini unfollow akun instagram agan, maka akan muncul namanya disitu. Pada contoh gambar dibawah isinya tidak ada karena tidak ada orang yang unfollow akun instagram saya.

mengetahui unfollow instagram kita

5. Selesai.

Jadi sekarang agan sudah bisa melihat unfollowers agan, jadi agan setidaknya bisa hubungi dia dan berinteraksi supaya dapat mengikuti atau follow instagram agan lagi. Bagaimana sangat mudah bukan ?

Beberapa menu yang ada pada aplikasi diatas dan artinya antara lain adalah:

1. "Don’t follow back" (akun yang kita follow, namun mereka tidak follow instagram kita)
2. "Recent unfollowers" (akun instagram orang lain yang belum lama ini unfollow akun kita)
3. "Mutual" (akun yang saling follow instagram dengan kita)
4. "Fans" (akun yang follow kita, tetapi kita tidak follow mereka) :D

Demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini mengenai cara mengetahui orang yang unfollow akun instagram kita, semoga tutorial ini dapat bermanfaat buat agan, sekian dan terima kasih.

3 Komentar untuk "Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Instagram Kita Dengan Mudah"

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel