4 Keuntungan Memiliki Blog Gado-Gado

Halo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit mengenai keuntungan memiliki blog gado-gado. Sebelum itu apakah anda sudah tau apa itu blog gado-gado ? Yap, blog gado-gado merupakan blog yang berisi kumpulan artikel dengan tema atau niche bercampur. Blog gado-gado tidak hanya berfokus pada satu topik pembahasan saja, akan tetapi banyak topik pembahasan yang bisa anda tulis di blog gado-gado seperti niche atau tema teknologi, pendidikan, kesehatan, olahraga, kehidupan, tips dan trik, dan masih banyak lagi.

Contoh terdekat dari blog gado-gado yang bisa anda liat adalah di blog ini sob, agansufyan.com ini saya buat menjadi blog gado-gado dengan banyak niche yang masuk ke dalamnya. Tentu ada berbagai alasan saya membangun blog ini dengan niche gado-gado karena saya tau keuntungan membuat blog gado-gado. Oke bagi anda yang penasaran berikut ulasannya.

Keuntungan memiliki blog gado-gado


keuntungan memiliki blog gado

1. Mudah mendapatkan ide


Dalam melakukan kegiatan blogging, kita tentu harus banyak ide untuk menulis sebuah artikel di blog. Ide-ide tersebut bisa datang dari arah dan waktu yang berbeda-beda. Nah, untuknya kita memiliki blog gado-gado adalah kita tidak akan mudah kehabisan ide karena di dalam membuat artikel dengan tema yang banyak ide pun sangat banyak dan mudah untuk kita dapatkan.

Berbeda jika anda menulis artikel di blog yang membahas niche khusus, maka anda dituntut untuk terus mencari ide yang hanya membahas niche yang ada di blog anda sehingga anda tidak leluasa atau tidak mudah dalam mencari ide untuk artikel yang anda tulis kecuali anda benar-benar ahli dalam satu niche yang anda bahas tersebut.

2. Produktif dalam menulis artikel


Keuntungan mempunyai blog gado-gado selanjutnya adalah kita bisa produktif untuk menulis artikel. Seperti yang sudah saya sebutkan pada poin pertama bahwa kita akan mudah mendapatkan ide, nah jika ide sudah mudah kita dapatkan maka secara otomatis kita akan lebih produktif dalam menulis artikel karena tidak usah terlalu lama untuk mendaptkan ide postingan.

Baca juga: Waktu Yang Tepat Untuk Menulis Artikel Di Blog

3. Menambah pengetahuan yang luas


Jika kita menulis artikel dengan tema banyak alias gado-gado tentu artikel tersebut berasal dari berbagai topik mulai dari tekno, kesehatan, edukasi, dan lain-lain. Nah dari sini kita bisa mendapatkan berbagai macam pengetahuan dari berbagai bidang yang kita tulis sehingga kita selalu update dengan berbagai informasi di bidang lainnya.

Selain itu juga daya baca kita akan semakin meningkat dalam menggali berbagai informasi yang ingin kita ketahui dan tulis di blog gado-gado yang kita miliki.

4. Memiliki banyak pengunjung


Pengunjung itu kan tergantung SEO gan ? yup betul, namun tidak selamanya mendapatkan pengunjung blog itu harus dengan SEO. Kita juga bisa mendapatkan banyak pengunjung blog dengan menulis artikel dengan tema gado-gado. Dimana letak kekuatannya ? saat kita banyak ide dan produktif dalam membuat sebuah artikel. Biasanya blog gado-gado itu harus kita update minimal 1 artikel sehari biar power full sehingga dengan sendirinya akan mendatangkan banyak pengunjung tanpa SEO yang maksimal.

Saya mengatakan ini karena banyak studi kasus yang sudah pernah saya liat, hanya bermodal blog gado-gado dan menulis artikel tiap hari maka bisa mendatangkan banyak pengunjung dalam waktu beberapa bulan saja.

Oke cukup sekian dulu artikel yang dapat saya sajikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat buat anda, salam sukses ngeblog.

Belum ada Komentar untuk "4 Keuntungan Memiliki Blog Gado-Gado"

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan atau masukan, silahkan tinggalkan komentar agan, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel